Hampir Cerai, Ashanty Banyak Menangis di Tahun Pertama Pernikahan

Jum'at, 08 Desember 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Hampir Cerai, Ashanty Banyak Menangis di Tahun Pertama Pernikahan Anang Hermansyah - Ashanty ?KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini keluarga Anang Hermansyah?dan Ashanty?dikenal sangat kompak dan harmonis. Namun siapa yang menyangka di masa lalu mereka bahkah nyaris hampir bercerai. Tahun-tahun awal pernikahan pasangan ini begitu penuh perjuangan, terlebih ketika Ashanty harus tinggal di ruko bersama keluarga barunya.

"Hahaha iya tuh si Uya kok tahu ya. Gini aku tuh memang orang yang jarang cerita. Uya tuh tau karena dekat kita tetapi nggak nyangka dibahas ini. Jadi di tahun pertama aku nikah tiba-tiba harus hidup ini itu banyak shocknya," ujar Ashanty di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Bahkan Ashanty sempat meminta bantuan pengacara demi menggugat cerai Anang. Niatnya tersebut urung terlaksana karena wanita tersebut terlanjur hamil. Terlebih ketika Ashanty melihat anak-anaknya yaitu Aurel dan Azriel.

"Pak Patria tuh pengacara kantor kita dulu kenal dia karena kasus aku mau pisah ama Mas Anang, aku baru dikenalin sama temen aku namanya Emma. Aku minta maaf sama anak-anak, sama Aurel ama Jiel. Terus aku kabur 2 Minggu pulang ke rumah Mama. Tetapi habis itu hamil, eh nggak lama keguguran. Dan ngerasa ini pertanda," ujarnya.

Ashanty mengaku pernah pergi dari rumah selama 2 Minggu dan hendak bercerai dari Anang. ?KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAshanty mengaku pernah pergi dari rumah selama 2 Minggu dan hendak bercerai dari Anang. ?KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Keguguran memang nggak bisa terus (cerai), sudah Pak Patria datang, Aurel dan Azriel datang. Jiel shock banget pada saat itu aku mau pisah. Tetapi keluarganya itu pengaruh lagi hamil ya dari situ aku jadi trauma ternyata anak-anak tergoncang jiwanya Jiel apalagi setiap Pak Patria dulu nanya Bun apa lagi Bun? Habis itu kita ngomong panjang," ungkapnya.

Pasca pertengkaran yang membuatnya pulang ke orang tua selama dua Minggu tersebut, hubungan Ashanty dan Anang akhirnya membaik. Bahkan hingga saat ini mereka sudah sangat jarang untuk bertengkar. Apalagi karena kehidupan mereka sudah berubah dari masa-masa ketika masih tinggal di ruko.

"Sampai detik ini aku berantem sama Mas Anang itu satu tahun sekali dan paling itu masalah sepele, habis itu ngobrol dan baikan. Dari tahun pertama sampe sekarang nggak ada masalah alhamdulillah karna udah melewati yang parah banget. Mungkin shock kan yang namanya kaget serumah dengan watak yang begini begitu tapi udah lewat," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING