Ashanty Ceritakan Kronologi Anang Hermansyah Jatuh Hingga Kaki Retak

Kamis, 01 Februari 2018 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ashanty Ceritakan Kronologi Anang Hermansyah Jatuh Hingga Kaki Retak Ashanty - Anang Hermansyah / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kecelakaan bisa terjadi di manapun dan pada siapapun. Seperti contohnya kejadian yang baru-baru ini terjadi pada Anang Hermansyah. Pria yang kini tengah menggeluti duni politik itu ditengarai terjatuh ketika sedang di rumah, hingga ada bagian kakinya yang retak.

Sang istri, Ashanty menceritakan kronologi dari insiden nahas yang menimpa suaminya tersebut. Dan dalam waktu dekat ini pelantun Kesakitanku itu bakal membawa Anang ke Rumah Sakit meski sebenarnya sudah mendapatkan perawatan tradisional.

"Iya kasihan. Jadi dia (Anang) lagi naik ke tangga mau ke lemari, naik, dan aku lagi pada nggak ada di rumah. Dia kan orangnya serba buru-buru, akhirnya jatuh dan retak kakinya. Akhirnya diurut, mungkin nanti mau dibawa ke dokter. Harusnya hari ini dia nggak boleh terlalu capek kan, tapi karena ini sudah disusun lama jadinya sudah, yang penting dia happy," ujar Ashanty saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

"Karena memang kalau kita jatuhnya sudah urat atau misalnya sudah sampai retak gitu, sudah deh diurut. Dan dia lebih enakan. Cuma tetap harus ke dokter, karena tetap harus roentgen kan, takutnya ada luka dalam yang nggak kelihatan, jadi dua-duanya lah. Medis juga, tradisional juga," sambungnya.

Anang sudah dapat perawatan secara tradisional / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoAnang sudah dapat perawatan secara tradisional / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Lebih jauh, Ashanty menyebut jika Anang adalah sosok yang sangat bandel dan susah diatur. Meskipun begitu, Ibu dari Baby Arsya ini tak pernah lelah untuk menasihati Anang agar lebih bisa menjaga diri, entah itu ketika di rumah, di kantor, atau di manapun juga.

"Aduh dia itu memang ribet banget nggak bisa dikasih tahu orangnya. Karena apa-apa serba buru-buru, jadi sudahlah ini pelajaran juga. Aku bilang ke dia, 'Kamu hati-hati, umur sudah nggak muda. Kalau misalnya sudah kenapa-kenapa kan bahaya'. (Dia) Bandel, pantangan makan saja dimakan, susah dia orangnya. Cuma ya gitu, kalau ada aku, aku bisa marah, tapi kalau dia ngantor kan aku enggak bisa lihat, nggak bisa ngikutin dia ke kantor. Jadi ya kasih tahu saja kalau dia harus jaga kesehatan.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING