Anggap Geng Pertemanan Bak Keluarga, Nindy Seolah Punya Tempat Curhat Baru

Selasa, 02 Januari 2018 09:10 Penulis: Tyssa Madelina
Anggap Geng Pertemanan Bak Keluarga, Nindy Seolah Punya Tempat Curhat Baru Nindy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan, dunia hiburan selebritis tengah dihebohkan dengan tren geng pertemanan. Aksi kompak mereka kerap diabadikan dalam berbagai momen. Salah satu geng pertemanan yang kerap wara-wiri di media sosial adalah geng dari Nindy yang kerap berkumpul dengan Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati.

Kegiatan ibu-ibu cantik ini kerap menjadi sorotan publik, selain karena popularitas mereka sebagai publik figur, cara berpekaian geng pertemanan dari Nindy tersebut juga tergolong stylish dan fashionable. Mereka tampak menonjol dalam berbagai kesempatan photoshoot. Di tengah sorotan publik, Nindy mengaku sempat kesal ketika harus membaca komentar salah seorang netizen.

"Nggak masalah sih kalau dipantau terus sama publik, itu kan juga nggak mengganggu kita juga. Paling komennya ya, baru juga foto sekarang dah ribut, dasar emak-emak zaman now. Aku bacanya sih 'Apa sih lo nggak tau apa-apa jangan comment'," ungkap Nindy, saat ditemui di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Nindy menganggap teman yang dimilikinya saat ini bagaikan keluarga sendiri. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNindy menganggap teman yang dimilikinya saat ini bagaikan keluarga sendiri. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun dibalik semua itu, Nindy mengaku geng pertemanan yang dimilikinya saat ini membawa banyak manfaat bagi kehidupannya. Terlebih, Nindy sudah menganggap mereka semua bagian dari keluarganya.

"Jadi ada masalah ada tempat curhat, kayak soul sister, aku kan sendiri anak perempuan. Jadi aku menganggapnya kayak keluarga. Kakak Ririn anaknya seru," lanjut wanita berusia 28 tahun tersebut.

Meski memiliki lingkungan pergaulan yang luas, namun Nindy mengaku sang suami, Askara Parasady Harsono sama sekali tidak keberatan dengan keberadaan geng tersebut. Justru, suaminya mendukung setiap kegiatan Nindy yang berbau poditif. Apalagi, Nindy selalu meminta izin terlebih dahulu sebelum pergi dengan geng-nya.

"Sudah tau, seru-seru aja. Dia udah tau mau pergi sama ini," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING