Anang Hermasnyah Ajari Azriel dan Aurel Untuk Bisa Mandiri

Jum'at, 02 Februari 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Anang Hermasnyah Ajari Azriel dan Aurel Untuk Bisa Mandiri Anang - Ashanty - Azriel / KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Azriel dan Aurel lagi-lagi diduga terlibat perseteruan dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Meski sempat beberapa kali mereka terlihat saling sindir di media sosial, namunĀ Anang Hermansyah dan Krisdayanti sama-sama menegaskan jika hubungan keluarganya dan KD baik-baik saja.

Sebelumnya, Ashanty mengaku tak mau ikut campur dengan urusan anak-anaknya. Anang pun mengatakan hal serupa. Ia ingin mengajarkan para buah hatinya yang kini sudah makin besar untuk bisa mandiri dan menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Nggak, itu kan urusan dia ya, urusannya Azriel. Dia nggak penting kayaknya untuk cerita itu ke aku. Buat aku, aku selalu kasih kemandirian, buat Azriel maupun Aurel. Mana yang jadi masalah kamu, dan bukan masalahnya keluarga. Kamu orang yang mulai bisa memilah, sudah dewasa dan bisa menyelesaikan masalah. Kalau nggak dituntun hari ini untuk mulai selesaikan masalah dengan dewasa dan berwibawa, ini beda lagi. Azriel dia sudah SMA. Dia bisa mulai melatih dirinya menyelesaikan masalah kalau memang harus dihadapin sendiri dan itu masalah dia ngapain libatin orang lain," ujar Anang ketika ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Anang dan Ashanty percaya anak-anaknya sudah bisa mandiri / KapanLagi - Agus ApriyantoAnang dan Ashanty percaya anak-anaknya sudah bisa mandiri / KapanLagi - Agus Apriyanto

Anang percaya jika Azriel sudah besar dan bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Begitu pula untuk urusan media sosial. Anang percaya sepenuhnya jika putranya itu bisa menggunakan dan bertanggung jawab penuh dengan penggunaan media sosialnya.

"Kembali lagi, Azriel anak zaman now, yang dia bisa melakukan dan memanfaatkan gimana bersosial media yang sehat dan baik," sambung pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu.

"Azriel itu anak SMA yang sudah bisa memilah mana yang bisa diselesaikan sendiri. Kalau itu memang masalah dia, Masa aku ikut-ikut sih? Biarin, itu kan masalahnya Azriel," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING