SELEBRITI

Karena Pandemi Covid 19 Pernikahan Selebgram Cantik Dyanna Tjandra Harus Diundur

Selasa, 01 September 2020 15:55 Penulis: Canda Dian Permana

Pernikahan Selebgram Cantik Dyanna Tjandra Diundur © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 membuat beberapa selebriti harus merelakan mengundur hari pernikahan mereka. Salah satunya adalah selebgram cantik, Dyanna Tjandra. Harusnya, ia bersama calon suaminya, Yefta, menikah di Bali dan Sumba pada bulan Maret 2020.

Belum lama ini, Dyanna dan Yefta pun menyelesaikan foto prewedding mereka. Konsep milky way pun dipilih oleh keduanya. Dyanna mengungkapkan, hal itu dipilih setelah pertemuan dengan pihak photography, antara lain Fotografer avenaphotograph by Andy, Video meira.pictures by Ahen dan Makeup artis by Nazhang.

"Mengapa milky way, karena kami selalu kagum & terpesona dengan keindahan milky way / galaxy bimasakti ini bisa dilihat dengan mata secara langsung tanpa harus berpegian keluar negeri. Kita bisa lakukan di Sumba," ujar Dyanna di Jakarta, belum lama ini.

1. Prewedding Bertema Milky Way

Foto prewedding bertema milky way ini pun dipadu dengan konsep yang glamaour. Hal ini terlihat dari konsep pakaian dan make up yang mereka gunakan.

"Untuk memberikan konsep foto yang elegant, glamour tapi tetap menunjukkan sisi ceria kami, mereka mengatur pemilihan warna baju, style baju, sampai style rambut pun di atur supaya cocok ke pribadi kami," tambah dia.

2. Memperlihatkan Keindahan Alam Indonesia

Dalam foto prewedding kali ini, Dyanna dan Yefta juga memperlihatkan keindahan alam Indonesia. Berlokasi di Bukit Tenau, Puru Kambera, Dancing Tree di Wairinding, Hutan Laipori dan Bukit Tanarara keindahan alam Indonesia pun tepancar. Namun, ada satu lokasi yang harus dilewatkan oleh Dyanna dan Yefta.

"Saya mudah berkeringat, jadi pihak photography tidak menyarankan untuk melakukan sesi foto di Air Terjun Tangedu," ungkap dia.

3. Tak Luput dari Beberapa Kendala

Foto prewedding ini pun juga tak luput dari beberapa kendala karena covid-19. Karena penerbangan mereka dicancel oleh pihak maskapai, keduanya pun harus membeli tiket baru.

"Mundurnya tanggal prewedding karena pandemi covid-19, dicancelnya pesawat 2 hari sebelum keberangkatan sehingga harus membeli tiket baru 2 hari sebelum keberangkatan, dan yang terakhir adalah reschedule dari pihak maskapai untuk penerbangan dari Jakarta ke Bali," ungkap dia.

"Karena perjalanan ke Sumba membutuhkan transit di Bali, tetapi untungnya semua dapat berjalan dengan mulus sehingga kami, team photographer, videographer, makeup artist dapat tiba di Sumba dengan selamat dan tepat waktu," tutup dia.


REKOMENDASI
TRENDING