SELEBRITI

Karir Moncer di Amerika, Cinta Laura Balik Syuting Film Indonesia Lagi

Sabtu, 10 November 2018 13:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Cinta Laura sedang syuting film horor Indonesia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak beberapa tahun terakhir, Cinta Laura tinggal di Amerika untuk menyelesaikan pendidikannya. Setelahnya, Ia juga memilih untuk melanjutkan karirnya di bidang akting di Negeri Paman Sam. Karirnya pun bisa dibilang cukup cemerlang di sana.

Nah saat ini Cinta sendiri sedang berada di Jakarta, Indonesia. Rupanya gadis berusia 25 tahun ini tengah menjalani syuting film horor Indonesia bareng rumah produksi MD Entertainment loh. Terakhir kali Ia syuting film Indonesia adalah tahun 2016 silam dalam film 3 PILIHAN HIDUP.

"Jadi aku bulan ini mau syuting film bareng MD Entertainment, besok mulai reading, tapi mulai syuting filmnya dua minggu lagi sampe pertengahan Desember. Genre filmnya itu horor dan pokoknya aku sangat senang karena ceritanya nggak cuma asal hantu-hantuan aja, pemerannya nanti banyak anak-anak, filmnya serem karena anak-anaknya bakal sedikit serem dan ini beda dengan film horor lain di Indonesia. Jadi mudah-mudahan nanti temen-temen yang nonton filmnya juga suka," ujar Cinta saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11).

Uniknya lagi, film ini bakal disutradarai oleh aktor Derbi Romero loh! "Sutradaranya ada William Candra sama Derbi Romero, jadi Derbi kali ini tidak di depan kamera, tapi di belakang kamera, dia jadi salah satu sutradaranya. Aku sangat senang karena udah sebulan ini bannyak ketemu ngobrol-ngobrol supaya film ini bagus dan syutingnya bakal di Jakarta, jadi aku sangat happy karena aku males ke luar kota," jelasnya lagi.

1. Sibuk Hingga Akhir Tahun

Hingga penghujung tahun ini, Cinta dipastikan bakal sangat sibuk dengan sederet aktivitas. Setelah menyelesaikan syuting di Indonesia, Ia masih harus mampir ke Malaysia untuk menghadiri event lain.

"Selain itu nanti Januari aku bakal ada syuting untuk taman bermain, syutingnya bakal di LA bareng produser dan director yang suka bikin video-video buat disney di sana, makanya syutingnya di LA. Aku juga bakal ada acara untuk salah satu majalah fashion besar di Malaysia bulan Desember ini, jadi nanti aku bakal dua hari di KL. Jadi untuk akhir tahun ini fokusnya film horor sama bakal ada banyak event dan juga persiapan-persiapan buat tahun depan," ungkap pelantun Guardian Angel ini.

2. Hobi Travelling

Tak seperti pemikiran orang, Cinta ternyata jarang pulkam ke Indonesia. Jika ada waktu libur, Ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya berlibur ke negara atau kota yang sebelumnya belum pernah dikunjungi.

"Aku nggak sering bolak-balik (Amerika-Jakarta) paling banyak setahun tiga kali karena aku suka jalan-jalan, jadi buat aku untuk harus terbang jauh-jauh nggak masalah dan biarpun aku nggak terbang ke Indonesia pun biasanya aku sebulan sekali suka menjelajah negara-negara lain atau kota baru," tuturnya.

3. Kangen Orang Jakarta Yang Ramah

Banyak sekali hal-hal yang kangen-able di Indonesia ini. Dan bagi Cinta, keramahan dari orang Indonesia adalah hal yang paling dirindukannya selama tinggal di Amerika sana. Selain itu Ia juga kadang rindu masakan pedas Indonesia.

"Jawaban aku selalu sama, aku paling kangen orang-orangnya karena salah satu yang paling ramah di dunia dan itu yang sangat saya rindukan. Selain saya juga suka makanan pedas di luar negeri, kadang-kadang makan makanan pedas beda sama Indonesia. Aku suka cabe rawit, kalau di Amerika sana kalau nggak ketemu cabe aku belinya cabe dari Meksiko yang namanya Habanero dan itu pedesnya ampir mirip sama cabe rawit. Karena aku suka makanan sehat aku selalu masak makanan sendiri, salad dan juga salmon bakar. Kalo lagi pengen makan makanan Asia aku makannya nasi merah, pake sambel yang mentah dan ikan gurame yang nggak banyak saosnya. Aku nggak suka yang ada santen, aku suka makanan yang lebih simple aja," pungkas bintang sinetron Cinderella ini.


REKOMENDASI
TRENDING