Kartika Putri Sudah Lama Tak Berhubungan Dengan Jessica Iskandar

Selasa, 23 Agustus 2016 15:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kartika Putri Sudah Lama Tak Berhubungan Dengan Jessica Iskandar Kartika Putri - Jessica Iskandar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Postingan di Instagram Kartika Putri ternyata membuat tersinggung satu pihak. Di foto, Kartika bergaya seakan ditodong pistol oleh Ayu Ting Ting dan Julia Perez, dengan menuliskan caption "Kalau kamu berani tembak aku dari depan, bukan dari belakang". Beberapa orang mengaitkan hal ini dengan sindiran untuk Jessica Iskandar.

Postingan Kartika Putri ini dinilai menyindir satu pihakPostingan Kartika Putri ini dinilai menyindir satu pihak

Kartika belum tahu apa yang akan dilakukan olehnya kepada pihak yang disebut-sebut tersinggung dengan postingan ini. Secara pribadi, ia tak mau masalah ini berkepanjangan. Jika ada pihak-pihak yang tersinggung dengan postingannya, ia minta maaf dan menginginkan silaturahmi tetap baik.

"Ya lihat aja entar ketemu gimana reaksinya. Kalau saya pribadi kan semua temen, maunya ada silaturahmi yang baik, nggak mau ada ribut, ada masalah. Siapapun yang tersindir itu ya mohon maaf," katanya saat ditemui untuk mengkonfirmasi masalah ini, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean © KapanLagi.com/Abbas AdityaKartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Bicara soal Jedar, Kartika sendiri mengaku jarang kontak-kontakan dengan artis berusia 28 tahun itu. Sampai saat ini ia belum bertemu ibu dari El Barack Alexander. "Saya belum sempat bertemu dia lagi. Kebetulan HP saya hilang, jadi nomornya hilang," katanya.

Mantan pacar Erick Iskandar ini mengaku Jedar belum sama sekali menghubunginya terkait postingan tersebut. Ia pun tak keberatan jika nantinya Jedar mau mengkonfirmasi hal ini.

"Untungnya nomer saya hilang. Saya udah nggak ada contact yang bersangkutan, yang bersangkutan juga mungkin udah nggak ada contact saya. Tapi saya welcome mau ditanyain atau mungkin apa, silahkan," pungkasnya.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING