SELEBRITI

Kasus Salah Ucap Presenter Insert Jesslyn Lim Kepada Andrea Dian, Ini Kata Ganindra Bimo

Jum'at, 03 April 2020 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Sosok presenter Jesslyn Lim mendadak viral di media sosial. Penyebabnya adalah dirinya salah ucap dengan memberi selamat kepada Andrea Dian yang positif corona (Covid-19) saat membawakan program infotainment Insert Live.

Tentu saja banyak netizen yang kaget dengan ucapan Jesslyn, mengingat positif Corona berarti Andrea harus menjalani serangkaian pemeriksaan dan karantina hingga dapat sembuh.

 

1. Minta Maaf

Setelah video tersebut viral, Jesslyn Lim pun memberikan permintaan maaf. Melalui akun Instagram pribadinya, dirinya juga meminta maaf terutama kepada Andrea Dian dan juga sang suami, Ganindra Bimo.

"Jumat, 3 April 2020, pada tayangan Insert Pagi, ada kesalahan yg terjadi yang sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dan sudah kemudian saya klarifikasi secepatnya pada tayangan yang sama seperti pada video ini. Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa di rugikan," tulisnya dalam caption.

"Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga????. Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati," tambahnya.

2. Komentar Ganindra Bimo

Ganindra Bimo pun berkomentar mengenai salah ucap tersebut. Dirinya memaklumi tentang apa yang dilakukan oleh Jesslyn.

"Hiii @jesslyn_limm , no worries & bukan 1 hal yg harus dibesar2kan . we totally understand. Justru kami yg berterima kasih kalian sudah ikut membagikan kabar bahagia kesembuhan @andreadianbimo. Kalian smua yg HEBAT , tetap berkarya untuk menjaga kami2 yg #dirumahaja. Salam hormat & virtual Hugs buat kamu + team @insertlive ! GBU," tulis Gandindra Bimo di kolom komentar.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING