Ke Ambon, Nadia Vega Bikin Sang Suami Ngambek Gara-gara Hal Ini

Rabu, 03 Mei 2017 06:42 Penulis: Rahmi Safitri
Ke Ambon, Nadia Vega Bikin Sang Suami Ngambek Gara-gara Hal Ini Nadia Vega © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat indah, setidaknya itu pula yang dirasakan oleh aktris cantik yang juga seorang DJ, Nadia Vega. Wanita yang menetap di Singapura tersebut mengaku terpukau dengan keindahan Ambon hingga ketagihan, tak sabar mengunjungi spot menarik lain di sana.

"Kemarin ada event ke Ambon, ada acara. Ke Jakarta ada acara keluarga yang kemarin ada yang meninggal. Jadi aku ke sini, ke acara keluarga sebentar. Terus harusnya langsung pulang sih," ujar Nadia Vega saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2017).  

"Iya. Kemarin tuh di Ambon harusnya cuma satu hari. Tapi izin sama suami, jadi tiga hari. Aduh Ambon indah banget. Tapi sayangnya aku bisa eksplore-nya cuma satu pulau itu aja. Recommend banget sih, itu recommend banget. Pasti aku dateng lagi, karena masih ada spot-spot yang lebih bagus lagi," lanjutnya.

Terpukau keindahan Ambon, Nadia Vega pengin ajak suami ke sana © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTerpukau keindahan Ambon, Nadia Vega pengin ajak suami ke sana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Keindahan Ambon ternyata membuat Nadia Vega bersemangat untuk kembali datang lagi bersama sang suami. Wanita yang belajar menjadi animator tersebut bahkan sempat membuat sang suami merasa ngambek lantaran diam-diam pergi ke Ambon tanpa izin.

"Iya. Kemaren aku kirimin foto-fotonya. Kebetulan di sana itu banyak banget temen-temen, temen yang ngadain event. Jadi temen akhirnya. Kalau misalnya aku datang lagi ke Ambon pasti diajakin ke tempat yang lebih bagus lagi," ungkapnya.

"Dia ngambek. 'Kok kamu nggak bilang kalo ke Ambon'. Aku kan izinnya cuma ada acara. Ada nyanyi dan DJ gitu. Terus pas aku kirimin fotonya, 'oh my God bagus banget'. Jadi rencana tuh mau bawa temen-temen, suami juga. Pertama iya karena ada kerjaan. Lagi banyak project," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING