Santai Soal Momongan, Nadia Vega Takut Jalani Persalinan

Kamis, 10 November 2016 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Santai Soal Momongan, Nadia Vega Takut Jalani Persalinan Nadia Vega ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sudah lebih dari satu tahun Nadia Vega menjalani biduk rumah tangga dengan pria keturunan Perancis - Belanda. Namun hingga kini ia masih santai bila menyangkut urusan momongan.

Diakui istri dari Sultan Yaar Jorik Dozy ini, ia takut menjalani proses persalinan yang tentu berimbas dengan menunda kehamilan. Rupanya ada sebuah peristiwa traumatis yang terus menghantui Nadia sampai detik kini.

"Aku sempat lihat dokumentasi proses persalinan, ada banyak darah. Salahnya di situ sih, langsung trauma," aku Nadia ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Nadia Vega santai soal momongan. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNadia Vega santai soal momongan. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Karena traumatis tersebut, selain mengurus suami dan rumah, Nadia lebih menyibukan diri dengan pekerjaanya. Namun apabila panggilan untuk memiliki anak tiba, ia tak ingin menyiakan kesempatan yang ada.

"Jujur aku belum siap. Aku dan suami sama-sama sibuk, kasihan kalau punya momongan. Jadi ibu harus siapin mental, jangan setengah-setengah. Kalau besok udah siap, ya besok," ucap dia.

Beruntung selain suami, orangtua juga membebaskan Nadia untuk menunda kehamilan. Sehingga ia tak tersiksa dengan pertanyaan menjengkelkan: kapan punya anak? "Mama sama Papa nggak pernah maksa (menimang cucu)," tutup bintang film LEAK ini.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING