Bikin Grup Whatsapp, Pemain Sinetron 'Inikah Rasanya' Susah Reuni

Rabu, 09 November 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bikin Grup Whatsapp, Pemain Sinetron 'Inikah Rasanya' Susah Reuni Raya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Remaja pada awal milenium pasti tak asing dengan sinetron bertajuk Inikah Rasanya. Ya, lebih dari 100 episode, tayangan yang dibintangi Alyssa Soebandono, Gilbert Marciano, Nadia Vega dan Raya Kohandi ini sempat booming pada masanya.

Kini sepuluh tahun telah berlalu, para pemain intipun memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan membuat grup Whatsapp. Mereka mulai mengatur janji-janji yang sayangnya belum bisa terealisasi.

"Kita dari tiga minggu lalu udah bikin grup Whatsapp tapi belum bisa ketemu bareng. Selalu ada alasan yang bikin batal," cerita Raya Kohandi yang berperan sebagai Bemby.

Nadia ingin reuni tapi tak jadi-jadi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNadia ingin reuni tapi tak jadi-jadi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Beruntung sebuah program talkshow mempertemukan Alyssa, Nadia dan Raya dalam sebuah reuni kecil. Mengingat kesibukan masing-masing, merupakan kesempatan spesial bisa dipersatukan dan diungkit-ungkit kembali akan kenangan masa lampau.

"Pas ketemu senang banget. Cerita-cerita, kenang zaman dulu kayak gimana lucunya. Contohnya saat syuting kita selalu sama mama-mamanya gitu lho. Jadi rameeee banget. Pas break syuting nge-mal bareng-bareng," kenang Raya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (8/11).

Ke depannya nanti, para pemain yang rata-rata sudah berkeluarga ini berharap bisa berkumpul. Siapa tahu bakal terjadi proyek 'kembali ke masa lalu' yang sedang tren di industri layar lebar serta sinetron belakangan ini.

"Project ke depan belum. Tapi kita lagi usahain buat ngumpul. Pengennya sih semuanya kumpul nggak cuma cewek-cewek aja. Ini masih direncanain tapi belum jadi-jadi," pungkas Nadia selaku pemeran Mini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING