Baru Menikah, Raya Kohandi Ngaku Tak Bisa Masak

Selasa, 03 Mei 2016 06:15 Penulis: Risang Sudrajad
Baru Menikah, Raya Kohandi Ngaku Tak Bisa Masak Raya Kohandi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bintang sinetron Raya Kohandi baru saja melepas masa lajangnya. Ia dipersunting pria bernama Amdriyanto yang bekerja sebagai staff di kantor pemerintahan pada 23 April 2016 kemarin.

Raya mengikat janji suci dengan belahan jiwanya di Uluwatu, Bali. Mengenakan tema rustic, ia mengaku telah merancang sendiri busana pernikahannya yang simple namun nampak elegan.

Setelah satu minggu membina bahtera rumah tangga, banyak hal positif dan negatif diketahui oleh keduanya. Semisal Amdriyanto yang suka tidur mendengkur namun rajin bangun pagi atau Raya yang tak bisa memasak.

Raya Kohandi mengaku tak bisa memasak dan susah bangun pagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRaya Kohandi mengaku tak bisa memasak dan susah bangun pagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Jujur aja aku nggak bisa masak. Paling nanti belajar sama Mama dan Mertua. Aku juga susah bangun pagi. Kadang nggak enak sama suami yang rajin bangun pagi. Makanya suka telat bikinin kopi," Raya blak-blakan saat ditemui usai mengisi acara Rumpi, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/5).

Biasanya usai melangsungkan pesta pernikahan, pengantin baru bakal bulan madu. Namun hal itu tidak berlaku bagi Raya yang harus kembali berkutat dengan kegiatan kampus.

"Sementara belum bisa honeymoon. Kebetulan ada kuliah jadi nggak bisa ditinggal," tandas wanita yang baru saja mengambil program S2 ini.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING