Ke Mana-Mana Pakai Mahkota, Begini Lho Perasaan Kezia Warouw

Jum'at, 26 Agustus 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ke Mana-Mana Pakai Mahkota, Begini Lho Perasaan Kezia Warouw Kezia Roslin Cikita Warouw/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kezia Rosin Cikita Warouw sudah menyandang gelar Putri Indonesia selama kurang lebih enam bulan atau separuh dari masa tugasnya. Ada hal yang unik dan juga menjadi kewajibannya untuk selalu mengenakan mahkota ke mana pun ia bertugas. Bagaimana sih rasanya harus memakai mahkota selama berjam-jam lamanya?

"Sebenernya mahkota ini ringan. Tapi kalo dipakai sejam dua jam berasa. Itu pengorbanannya. Ternyata ini lho konsekuensinya jadi Putri Indonesia," ungkap Puteri Sulawesi Utara 2016 ini.

Selain itu pengorbanan lainnya sebagai Putri Indonesia adalah hilangnya waktu me time dan family time. Namun, sarjana Teknik Informatika Universitas Esa Unggul, Jakarta ini menegaskan jika dirinya sama sekali tak berubah sejak dulu.

Pakai mahkota lama-lama berat, Kezia: ini konsekuensinya jadi Puteri Indonesia/©KapanLagi.com®/Budy SantosoPakai mahkota lama-lama berat, Kezia: ini konsekuensinya jadi Puteri Indonesia/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Nama puteri tetap melekat sampai kapanpun. Tapi untuk kehidupan selanjutnya gak ada yang tahu. Sebelum dan sesudah (jadi putri) pasti ada perbedaan. Saya yang dulu itu sama, yang beda hanya tanggung jawab," jelasnya.

Sebagai wanita smart, cantik dan bertubuh ramping idaman para pria, Kezia tak pelit untuk berbagi tips bagi para wanita Indonesia yang ingin selalu tampil cantik. Apa itu?

"Berpikir positif, jadi diri sendiri. Bukan gak make-up, tapi tetep jadi diri sendiri. Pesen orangtua sih, semua wanita itu cantik, yang diciptakan Tuhan baik adanya. Kecantikan yang penting dari hati, tetap rendah hati," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING