Ke Yogyakarta, Tiwi Sakuramoto Selalu Siapkan Cemilan Untuk Suami

Selasa, 23 Agustus 2016 09:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ke Yogyakarta, Tiwi Sakuramoto Selalu Siapkan Cemilan Untuk Suami Tiwi Sakuramoto © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berkunjung ke kota Yogyakarta, penyanyi Tiwi Sakuramoto memanfaatkan waktu untuk berbelanja oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Jakarta. Ibu satu anak itu pun berkunjung ke Jogja Scrummy, toko oleh-oleh di kawasan Kaliurang, Yogya, yang ternyata adalah usaha milik pesinetron Dude Harlino.

Bagi Tiwi, mengunjungi suatu daerah harus juga mencoba kuliner serta cemilan daerah tersebut. Membawa buah tangan untuk keluarga di rumah juga menjadi wajib ketika mengunjungi suatu daerah.

"Ya ke manapun aku pergi harus beli oleh-oleh. Kebetulan suamiku juga suka ngemil. Jadi aku beliin beberapa cemilan buat dia. Terus juga buat tetangga aku. Kalau tetangga aku pergi ke mana gitu, mereka juga kasih aku oleh-oleh," kata Tiwi saat ditemui di Jogja Scrummy, Kaliurang, Yogyakarta belum lama ini.

Tiwi Sakuramoto, selalu siapkan cemilan sebagai oleh-oleh untuk keluarganya © KapanLagi.com/Mathias PurwantoTiwi Sakuramoto, selalu siapkan cemilan sebagai oleh-oleh untuk keluarganya © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Ditanya soal kegiatannya di Yogyakarta, Tiwi mengaku memang ada beberapa pekerjaan dan sekaligus berlibur. Hanya saja untuk liburan kali ini, Tiwi tak mengajak serta suami dan anaknya.

"Anakku sekarang udah sekolah. Jadi kalau mau ajak dia ya harus pas libur atau pas weekend saja. Kebetulan kemarin aku juga perginya dari hari Jum'at dan anak masih sekolah," jelasnya.

Meski tak membawa serta anaknya, Tiwi mengaku selalu menelpon atau melakukan video call dengan anaknya, Reo, yang masih kecil. Paling tidak, bagi Tiwi dengan menelpon atau video call sudah mengobati rasa kangen kepada anaknya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING