Sakit, Tiwi Eks T2 Dapat Kado Dari Sosok Misterius & Kangen Anak

Senin, 13 Juni 2016 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Sakit, Tiwi Eks T2 Dapat Kado Dari Sosok Misterius & Kangen Anak Tiwi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sejak seminggu terakhir, Tiwi mantan finalis Akademi Fantasi Indosiar dirawat di sebuah rumah sakit Premier Bintaro. Selama itu, mantan personel T2 ini mengunggah beberapa foto-foto yang menunjukkan dirinya ketika terbaring lemah di kamar RS.

Sayangnya, Tiwi sama sekali tak menyebut penyakit apa yang dideritanya. Ia hanya sempat menunjukkan foto sebuah termometer di mana suhu tubuhnya mencapai 38,6 derajat celcius, sebuah ukuran yang menunjukkan jika suhu tubuh seseorang terlalu tinggi dari batas normal.

Nah, baru-baru ini ada sebuah kejadian yang cukup unik terjadi pada Tiwi. Wanita berusia 30 tahun itu dapat kejutan yang sangat romantis, yakni sebuah bunga mawar dari seseorang yang misterius.

"Hai, tadi aku lagi istirahat, tiba-tiba ada security dateng ke kamar dan dia bilang katanya ada titipan buat aku. Ada yang kasih aku bunga ini. Aku nggak tau dari siapa karena yang ngater dari grab bike. Pokoknya aku cuma mau bilang buat kamu, mudah-mudahan lihat Instagram ini, makasih banyak, siapapun itu, mau cewek atau cowok. Makasih juga buat do'a yang belum sempat tersampaikan sama aku. Ini adalah bunga yang paling aku suka dengan bungkusan warna hitam. I love black. Makasih banyak. Mudah-mudahan Allah selalu kasih yang terbaik dan mengabulkan segala apa yang kamu harapkan. Sehat terus ya," ujar Tiwi dalam video tersebut sambil menunjukkan bunga mawar-nya.

Sebelumnya, Tiwi sempat mengunggah sebuah foto lain yang menunjukkan betapa kangen Ia pada putra semata wayangnya, Reo. Ketika memposting foto itu, wanita asal Bandung ini juga menuliskan caption menyentuh yang membuat dirinya menangis.

Tiwi rindu berat pada Reo © Instagram/tiwi_sakuramotoTiwi rindu berat pada Reo © Instagram/tiwi_sakuramoto

"Kangen banget peluk Reo lagi bobo. Kangen banget digangguin pagi-pagi ama Reo. Kangen banget argumentasi sama Reo. Kangen bau badannya Reo. Kangen bau mulutnya Reo. Kangen bau keteknya Reo. I miss all about you @reoathar Cengeng dehh," tulis Tiwi.

Well, semoga Tiwi cepat sembuh supaya bisa bermain-main dengan Teo lagi ya! :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING