Kebahagiaan Al Ghazali dan Jessica Mila Kala Dinner Bareng

Kamis, 08 Oktober 2015 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kebahagiaan Al Ghazali dan Jessica Mila Kala Dinner Bareng Al Ghazali - Jessica Mila © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Fans merupakan salah satu bagian penting dari seorang artis dalam mendukung karirnya. Sadar akan hal itu, Al Ghazali tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat bertemu dan makan malam bersama para fans di sebuah acara bertajuk Fable Dinner With Al Ghazali & Jessica Mila hari Rabu (7/10) kemarin.

Sayangnya, di balik kegembiraan itu, Al juga merasakan sebuah kesedihan lain. Pasalnya, salah satu fansnya harus membatalkan keberangkatan ke Jakarta karena kabut asap yang menyelimuti sebagian wilayah di Indonesia.

"Bangga juga udah bisa kumpul sama fans. Mereka jadi motivasi juga untuk aku. Tapi sedih juga malam ini karena ada fans yang nggak bisa dateng karena kabut asap. Kasihan juga ya nggak bisa hadir di Fable Dinner With Al Ghazali dan Jessica Mila," kata Al saat ditemui di Grand Ballroom Inter Continental Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/10) malam.

Pertama kali ketemu, Al Ghazali dan Jessica Mila langsung dinner bareng © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPertama kali ketemu, Al Ghazali dan Jessica Mila langsung dinner bareng © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Tak cuma Al yang bergembira dengan fans dalam acara tersebut. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila juga turut merasakan kegembiraan yang sama. Mila sangat terinspirasi dengan semangat fansnya yang rela datang jauh-jauh dari berbagai kota untuk sekedar bertemu dan makan malam bersama.

"Saling kasih inspirasi aja. Kalau untuk fans harapan aku biar mereka melihat ada sosok yang dijadikan spirit. Aku terinspirasi juga dari mereka yang datang ke Jakarta untuk bertemu, sulit banget," sambung Mila.

Al dan Mila pun tak segan untuk melayani foto puluhan fansnya. Bagi keduanya, kegembiraan fans merupakan kegembiraan mereka juga sebagai idola.

"Mereka ketemu aku nggak gampang. Aku mau kasih yang terbaik buat mereka," kata Mila lagi.

"Aku senang kalau mereka senang," pungkas Al singkat.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING