Kebahagiaan Cinta Penelope Jadi Rapunzel Sehari

Senin, 09 Juni 2014 23:45 Penulis: Ahmat Effendi
Kebahagiaan Cinta Penelope Jadi Rapunzel Sehari Cinta Penelope
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Cinta Penelope dan Donny Hermawan Putra. Keduanya baru saja menggelar resepsi pernikahan yang berlangsung cukup meriah dengan konsep yang mengingatkan kita kepada cerita Barbie, Rapunzel.

Ini dapat dilihat mulai dari pakaian yang dikenakan Donny dan Cinta, dekorasi pelaminan yang didominasi warna kuning gading dan pink muda, serta kereta kencana yang mengantarkan untuk menuju pelaminan.

"Konsepnya zaman dulu kayak cerita-cerita Barbie Rapunzel seperti keinginan Cinta," kata Donny di Hall Apartemen Belagio, kawasan Mega Kuningan Jakarta.

Sejak awal Cinta memang menginginkan untuk menjalani resepsi ala cerita Disney. Keinginannya tersebut akhirnya terkabul meski harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. 

Cinta Penelope seperti Rapunzel di pernikahannya.Cinta Penelope seperti Rapunzel di pernikahannya.

"Ya, saya bersyukur keinginan resepsi kayak gini bisa terkabul. Karena sedari awal saya mau resepsi tidak megah. Konsep Barbie Rapunzel yang saya mau. Ada jembatan, ada jamur kayak di depan sini. Saya jadi Rapunzel sehari," tambah Cinta lalu tersenyum.

Uniknya lagi, konsep resepsi dikerjakan sendiri oleh Donny. Karenanya Cinta sama sekali tidak tahu tentang detail dekorasi resepsinya. "Saya benar-benar nggak tahu. Dekorasi ini kejutan dari Donny," ucap Cinta.

Dalam resepsi yang berlangsung selama empat jam tersebut, hadir juga sejumlah selebritis seperti Parto, Eko Patrio, Andreano Phillip, Pretty Asmara, Jeng Ana, Yunita dan sebagainya.

(kpl/dis/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING