Bertema Barbie Rapunzel, Resepsi Cinta Penelope Habiskan 1 Miliar

Senin, 09 Juni 2014 12:41 Penulis: Wulan Noviarina
Bertema Barbie Rapunzel, Resepsi Cinta Penelope Habiskan 1 Miliar @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Luar biasa, itulah kata yang bisa diberikan untuk menggambarkan kemeriahan pesta resepsi pernikahan Cinta Penelope dan Donny. Sejumlah ornamen bernuansa Barbie Rapunzel, mulai dari yang kecil hingga yang besar menghiasi Hall Apartemen Belagio, kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Dengan pesta semewah itu, kabarnya Cinta Penelope dan Donny harus mengeluarkan uang miliaran rupiah. Benarkah demikian?

"Ya, nggak etis lah nyebutin. Kurang lebih ya satu miliar," jelas Cinta yang mendapatkan anggukan dari Donny.

Saat resepsi berlangsung, Cinta memasuki venue dengan menaiki kereta kencana putih bak seorang permaisuri. Sedangkan Donny menunggang kuda, dan berpakaian seperti pangeran.

Cinta dan Donny saat memotong kue pengantin. @KapanLagi.com®Cinta dan Donny saat memotong kue pengantin. @KapanLagi.com®


Pelaminannya sendiri menggambarkan sebuah kerajaan yang didominasi warna kuning gading dan pink muda. Sementara itu, di depan pelaminan berjajar tanaman hias, lengkap dengan jamur dan bunga selayaknya di negeri dongeng.

"Bikin kereta kencana sendiri. Itu dirombak untuk mewujudkan konsep Barbie Rapunzel," ujar Donny.

"Konsep ini saya yang mau karena saya nggak mau megah. Maunya jadi Rapunzel seharian. Ada jembatan, jamur. Kalau di Barbie kan biasa pakai kereta kencana. Sedangkan Ken naik kuda," lanjut Cinta.

Tidak cukup di situ, ayah dan ibu kedua mempelai juga didandani bak raja dan ratu. Mereka juga menghadirkan sebuah kue pengantin dengan nuansa kerajaan, lengkap dengan istananya yang menjulang. Tak heran kalau biaya yang dikeluarkan sangat mahal ya.

 

(kpl/dis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING