SELEBRITI

Kebahagiaan Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian Membawa Pulang Piala AMI awards 2018

Kamis, 27 September 2018 13:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Sheryl Sheinafia & Rizky Febian © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow berhasil membawa pulang piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik lewat lagunya Sweet Talk. Rizky dan Sheryl pun mengaku tidak menyangka akan menerima penghargaan tersebut.

"Ya sebelumnya juga sempet ngobrol-ngobrol sama Sheryl dan lainnya, kayaknya kita nggak kepikiran untuk menang karena kita masuk nominasi aja udah satu kebanggaan buat kita ya Sheryl," ujar Rizky Febian saat ditemui dalam Malam Puncak AMI Awards 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9).

Apalagi dalam kategori tersebut mereka juga harus bersaing dengan musisi-musisi hebat lainnya seperti Afgan, Isyana, Nino RAN. "Ada Marion Jola, ada Afgan Isyana Rendy, Nino, Nagita. Kita di nominasi paling terakhir tadi di urutan terakhir. Nggak ada kepikiran kita makanya nggak ada. Di pikiran kita tuh kuda hitam, yang tidak terpikirkan malah dapat," kata Rizky.

1. Terharu

Mereka pun sangat bersyukur dan terharu ketika menerima penghargaan ini. Apalagi mengingat perjuangan proses pembuatan lagunya yang cukup lama.

"Makanya benar-benar jujur terharunya tuh prosesnya ini lama banget Sweet Talk ini ketika kita diberi kepercayaan sama Candra Liow itu beneran kalau saya nggak mikir dua kali. Makanya proses yang lama membuahkan hasil yang luar biasa menurut saya," ungkap Rizky.

Walau awalnya mereka ragu membuat lagu dengan lirik bahas Inggris namun nyatanya kini banyak musisi lain yang melakukan hal sama seperti Sheryl, Rizky dan Chandra. "Makanya aku bilang juga tadi terima kasih pada para label yang sudah memberikan kepercayan kepada kami. Karena karya produksi elektronik apalagi berbahasa lnggris langka sebenernya sekarang. Tapi kayaknya everybody doing it dan kita jadi salah satu yang pertama melakukan itu," papar Sheryl.

"Ya yang lain mengikuti Alhamdulillah, tapi saya sangat mengapresiasi semangatnya Sheryl karena waktu itu Sheryl bilang kita bikin kolaborasi lagu Inggris saya pikir seriusan nih, kan nggak semua masyarakat Indonesia mengarah kesana, tapi lewat Sweet Talk benar-benar ngebuktiin, dari proses pertama dari kita ngedance," tambah Rizky.

2. Ledek Chandra Liow

Walau malam itu Chandra Liow tidak dapat hadir, Sheryl dan Rizky pun mengucapkan terima kasihnya atas kerjasamanya mereka akhirnya membawa pulang piala AMI awards 2018. "(Ucapan terima kasih) yang pertama buat label kita berdua yang kedua Chandra Liow karena berkat dia yang SWAG asik. Akhirnya kita bisa bergaul," ujar Rizky.

"Dengan Chandra maksudnya kita mendapat energi tambahan. Nggak cuma dari Sheryl dan Iki tapi dari penggemar Chandra juga gitu. Chandra memang nggak bisa hari ini datang tapi kita senang banget, thank you so much buat Chandra juga," timpal Sheryl.

Namun keduanya sempat bercanda dengan mengatakan akan mengedit foto Chandra karena tidak dapat hadir malam itu. "Chandra siap-siap foto pakai pose tangan terbuka, nanti kita tempel pialanya, kita tadi udah foto berdua juga nanti kita tempel foto Chandra," kata Sheryl seraya tertawa.

"Tapi kita sengaja ngeditnya gak bakal rapih sekasar mungkin," pungkas Rizky.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING