Kecelakaan, Mobil Yang Dikendarai Athalla Hadiah Ultah ke-17 Dari Venna Melinda

Minggu, 01 Oktober 2017 19:45 Penulis: Ahmat Effendi
Kecelakaan, Mobil Yang Dikendarai Athalla Hadiah Ultah ke-17 Dari Venna Melinda Athalla Naufal, Ivan Fadilla & Verrell Bramasta ©instagram.com/athallanaufal24

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu publik dikejutkan dengan kabar kecelakaan yang dialami oleh putra kedua artis Venna Melinda yaitu Athalla Naufal. Remaja tersebut mengalami kecelakaan di depan rumah kakaknya yaitu Verrell Bramasta dan hingga saat ini masih dalam keadaan shock. Ayah dari Athalla yaitu Ivan Fadilla pun telah memberikan sejumlah pernyataan.

"Belum bertemu sama Athalla dan Mamanya, cuma sudah berkabar by phone. Venna bilang ketika tahu kabar pertama kali sempat kaget. Dari rumahnya ke Pondok Indah (rumah sakit) sempat salah beberapa kali, nyasar, karena mungkin saking shock," ujar Ivan Fadilla di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (30/09).

Saat kecelakaan terjadi, Athalla memang tengah menyetir sendiri. Rupanya mobil Mazda yang jenisnya dikabarkan sebagai RX-8 tersebut merupakan pemberian dari sang ibunda yaitu Venna Melinda ketika remaja tersebut berulang tahun.

Mobil Mazda yang dikendarai Athalla rupanya merupakan pemberian dari ibunya. 姆nstagram.com/athallanaufal24Mobil Mazda yang dikendarai Athalla rupanya merupakan pemberian dari ibunya. 姆nstagram.com/athallanaufal24

"Itu mobil Athalla. Pas ulang tahun Verrell yang ketujuh belas kebetulan dapat rezeki saya kasih mobil. Kemarin ulang tahun Athalla yang ketujuh belas giliran Mamanya yang beliin (Athalla). Biar masing-masing anak punya kendaraanya sendiri untuk aktivitas," tuturnya.

Selain dikenal sebagai artis, Venna saat ini tengah menjabat sebagai anggota DPR dari komisi X. Kecelakaan yang dialami oleh Athalla sempat mengejutkan seluruh keluarga. Ternyata bukan hanya Venna yang shock, namun rupanya putranya juga belum sembuh benar hingga sekarang.

"Athalla masih shock. Dia sempat diam lama di mobil setelah tabrakan itu. Saya lebih banyak ngomong sama asisten pribadi dia malah buat tahu apa yang terjadi. Pas dia ditarik keluar mobil juga kayak nggak ada apa-apa. Begitu keluar dia jongkok kayak bingung sendiri nggak tahu mesti ngapain," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING