Ulang Tahun Pertama, Vania Dapat Kado Lagu Menyentuh 'Cinta Tak Bersyarat'

Senin, 18 September 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ulang Tahun Pertama, Vania Dapat Kado Lagu Menyentuh 'Cinta Tak Bersyarat' Venna Melinda ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kasih sayang keluarga Venna Melinda kepada si kecil Vania cukup besar. Kini ketika Vania berulang tahun yang pertama, Venna dan dua anaknya menggelar pesta sekaligus meluncurkan lagu Cinta Tak Bersyarat. Lirik lagu tersebut pun cukup menyentuh dan menunjukkan kasih sayang keluarga.

"Alhamdulillah kami baru selesai merayakan hari ulang tahun Vania yang persiapannya sangat singkat. Bukan hanya ulang tahun, kami juga launching lagu Cinta Tak Bersyarat," ujar Venna Melinda dalam perayaan ulang tahun putrinya di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu malam (17/09).

Perayaan ulang tahun pertama Vania. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoPerayaan ulang tahun pertama Vania. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ternyata lagu tersebut memang dibuat secara spesial untuk ulang tahun Vania. Venna ingin putri kecilnya tersebut mengingat kasih sayang baik dari dirinya dan juga Verrell serta Athalla ketika sudah dewasa nanti.

"Ini lagu sebagai kado, syairnya mewakili perasaan kita semua kepada Vania. Kalau udah besar nanti dia bisa inget dan percaya, dari umur 10 hari banyak benih cinta yang tumbuh, yang berisikan cinta kita bertiga," tuturnya.

Vania Athabina sendiri memang diadopsi oleh keluarga Venna Melinda sejak usia 10 hari. Saat proses rekaman, keluarga Venna sempat menangis. Lagu Cinta Tak Bersyarat merupakan ciptaan Badai Kerispatih dan dinyanyikan oleh Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Rekaman aja kita sampai nangis. Saya nggak bisa menceritakan kebahagiaannya begitu lagu ini jadi. Buat Vania, perempuan mama satu-satunya, semoga jadi anak solehah, berkarakter, dan tidak sombong sama orang-orang," tandas Venna.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING