Kehadiran Vania Bawa Banyak Hal Positif Bagi Venna Melinda

Minggu, 30 Juli 2017 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kehadiran Vania Bawa Banyak Hal Positif Bagi Venna Melinda Venna Melinda © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Venna Melinda belum lama ini mengadopsi seorang bayi cantik yang Ia beri nama Vania. Sang bayi awalnya ditemukan di sebuah masjid tanpa orangtuanya, dan mengetahui hal itu, Venna merasa kasihan dan memutuskan untuk merawatnya. Bahkan, Venna sudah memasukkan nama Vania dalam kartu keluarganya.

Nah, hari Sabtu (29/7) kemarin, Venna genap berusia 45 tahun. Bintang sinetron Tersanjung 5 itu merasa kehadiran Vania adalah salah satu kado terindah yang Tuhan berikan padanya ultahnya tersebut. Bahkan ada keajaiban lain, di mana Vania memiliki paras yang sangat mirip dengan Verrell Bramasta, putra dari Venna.

"Kehadiran Vania ini sebagai kado dari Allah buat aku. Karena tahu lalu aku berdoa minta anak perempuan dan dikasih dengan jalan seperti ini. Alhamdulilah Vania memang punya aura tersendiri. Dibilang mirip (Verrell), iya ya, keajaiban," ujar Venna ketika ditemui usai syukuran ulang tahun ke 45 di Yayasan Kanker Anak Indonesia, kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7).

Venna dan ketiga buah hatinya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVenna dan ketiga buah hatinya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kehadiran Vania di rumah membuat kehidupan Venna jadi lebih berwarna dan tak lagi sepi. Bahkan gara-gara Vania, Verrell dan adiknya, Athalla Naufal kini jadi makin dekat satu sama lain loh. Tentu saja Venna merasa seperti mendapat berkah dengan keberadaan sang putri cantiknya itu.

"Iya lah, dengan adanya Vania, Verrell dan Athalla sekarang jadi lebih dekat. Terus sejak ada Vania itu aku merasa nggak pernah sepi aja. Karena baru bangun tidur ada dia, mau tidur ada dia. Ya jadi 24 jam sama dia. Kalau anak cowok kan pergi dateng, kalau anak cewek kan nggak," sambungnya.

Beruntungnya, Vania sendiri adalah sosok bayi yang tak rewel. Namun ada sebuah kendala yang harus dihadapi Venna ketika harus merawat si cantik tersebut, yakni faktor usia dan juga tenaganya yang sudah tak sekuat dulu lagi.

"Kalau ngurus Vania sebenernya nggak repot karena dia yang penting tuh ada susu, ada mamanya, ada mainannya. Dia nggak pernah rewel. Cuma yang bikin berat adalah di umur 45 tahun kalau gendong-gending kelamaan lumayan berasa tulangnya itu hehe. Karena sudah usianya ya. Untungnya Verrell dan Athalla juga ikut bantu," pungkas Venna.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING