Venna Melinda Masih Buka Hati Untuk Pria Lain, Ini Kriterianya

Minggu, 30 Juli 2017 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Venna Melinda Masih Buka Hati Untuk Pria Lain, Ini Kriterianya Venna Melinda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis senior Venna Melinda merayakan hari lahirnya yang ke-45 pada hari Sabtu (29/7) kemarin. Alih-alih mengadakan pesta mewah, wanita yang kini tengah fokus di dunia politik itu memilih untuk menggelar acara syukuran bersama anak penyandang kanker di Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAKI) di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7).

Pada hari spesialnya itu, pihak keluarga Venna ikutan hadir meramaikan, termasuk juga para buah hatinya, Athalla Naufal, Verrell Bramasta dan Vania. Yang mengejutkan lagi adalah kehadiran Natasha Wilona, yang notabene tengah santer dikabarkan dekat dengan Verrell.

"Alhamdulilah semua  berjalan lancar. Keluarga aku juga kompak datang, ada Wilona juga, senang lah. Yang pasti ini bukan usia kecil lagi, aku sekarang udah punya tiga anak. Sekarang harus lebih tenang menjalani hidup. Kenapa sekarang harus lebih tenang, dulu kan lebih emosional, masih suka panikan. Sekarang berusaha lebih wise," ujar Venna seusai acara.

Happy birthday Venna! © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoHappy birthday Venna! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Seperti diketahui, saat ini Venna tengah menyandang status janda setelah bercerai dari Ivan Fadilla tahun 2014 silam. Bintang sinetron Tersanjung 5 itu ternyata masih membuka hatinya untuk pria lain, meski saat ini lebih memilih untuk menikmati kebersamaannya bersama para buah hati lebih dulu.

"Kalau soal jodoh nggak kok. Karena aku nggak merasa sendirian. Ada Verrell, Athalla, Vania juga. Sekarang hidup aku rame jadi nggak sepi-sepi banget. Oh masih membuka (hati) kok. Cuma kan kalau di usia sekarang nggak bisa kayak orang di usia 20 ya yang harus cari-cari jodoh. Nunggu saja. Nanti kalau Tuhan sudah kasih nanti pasti tiba-tiba akan ada," sambungnya santai.

Venna tak muluk-muluk dalam mencari pasangan hidup. Syaratnya cuma satu, siapapun calonnya nanti harus mau menerima status janda anak tiga yang saat ini disandang Venna. Lalu kira-kira sudah ada sosok yang cocok di hati?

"Nggak ada (kriteria) sih, cuma yang jelas harus bisa nerima aku dengan anak-anakku. Cari orang yang model begitu zaman sekarang ya nggak mudah. Apalagi dengan kedudukan aku, orang kadang ada yang ciut. Padahal biasa saja. Aduh, belum, belum ada yang sesuai," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING