Punya Adik Lagi, Verrell Bramasta Siap Beri Contoh Baik

Sabtu, 29 Juli 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Punya Adik Lagi, Verrell Bramasta Siap Beri Contoh Baik Verrell Bramasta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Venna Melinda sekarang bukan hanya punya dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, saja. Kini mantan Puteri Indonesia itu juga sudah ada seorang bocah cilik cantik bernama Vania Althabina. Vania ini memang anak yang diadopsi oleh Venna dan secara hukum sudah sah jadi putrinya.

Venna pun bilang kalau Vania sudah dekat dengan anak-anaknya. Verrel sendiri sering terlihat menggendong adik barunya ini di foto Instagram. Tapi saat ditemui ketika wawancara berlangsung Vania tampak tak mau digendong oleh bintang sinetron Anak Sekolahan itu.

"Iya mau biasanya. Ini karena 3 minggu nggak ketemu, jadi lupa dia sama Verrel. Kalo Athalla kan biasanya dateng, Verrel mungkin sibuk. Makanya ini aku datengin," kata Venna saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7).

Venna setuju Vania mirip kakak-kakaknya © KapanLagi.com®/Budy SantosoVenna setuju Vania mirip kakak-kakaknya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Meski bukan anak biologis Venna dan tak ada hubungan darah dengan Verrell dan Athalla, banyak yang bilang kalau Vania mirip dengan kakak-kakaknya. Menanggapi hal ini Venna setuju sambil bercanda. "Iya dong, dimirip-miripin," ujarnya.

Verrell sendiri saat ini punya tanggung jawab besar sebagai seorang kakak. Adiknya sekarang bukan hanya Athalla, tapi juga Vania dan Elvano. Elvano adalah putra sang ayah, Ivan Fadilla, dari pernikahan keduanya dengan seorang wanita bernama Sarni.

"Ya pastilah (tanggung jawab). Sekarang adek-adek lebih banyak lagi. Nggak cuma laki-laki tapi perempuan juga. Harus lebih ngasih contoh ngejagain, perhatian," pungkas Verrell.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING