Venna Melinda Hadirkan Saksi Yang Buktikan Sayangnya Pada Vania

Jum'at, 23 Juni 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Venna Melinda Hadirkan Saksi Yang Buktikan Sayangnya Pada Vania Venna Melinda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, selama sembilan bulan belakangan Venna Melinda telah mengasuh putri angkatnya yang diberi nama Vania. Namun tentunya sang aktris masih harus melewati sidang untuk bisa mengadopsi anak yang sempat ditelantarkan orangtua aslinya itu secara legal.

Venna Melinda pun mendatangkan dua orang saksi yang bisa mengungkap seperti apa kesehariannya bersama putri yang disayanginya itu. Sosok Vania pun juga jadi salah satu primadona di Instagram saat Venna atau Verrell Bramasta memposting foto-fotonya yang begitu lucu.

"Hari ini saksi ada dua orang yang kita coba gali adalah bagaimana proses awal Vania ini bisa bertemu dengan bu Venna, lalu bagaimana kesehariannya apakah bu Venna secara financial layak, lalu secara kasih sayang bagaimana dengan Vania, merawat sehari-hari seperti apa, lalu benar-benar ada kesungguhan dari bu Venna dalam mengangkat anak ini. Saksi ada ibu Ummy dan ibu Clarissa, mereka staff bu Venna di DPR," jelas Novio Marunung pengacara Venna Melinda ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (19/6).

Venna Melinda berharap sidang adopsi Vania segera selesai. © KapanLagi.com/Budy SantosoVenna Melinda berharap sidang adopsi Vania segera selesai. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Venna melinda pun menceritakan kalau dua staffnya ini benar-benar tahu dari awal bagaimana ia bertemu dengan Vania. Bahkan keseharian Venna saat merawat Vania juga sering disaksikan staffnya tersebut.

"Kalau Ummy itu yang menyaksikan, karena Ummy ini yang menemukan di media online, kemudian saya nggak mungkin telepon ke media online, akhirnya Ummy karena dia staff saya, cari link gimana ceritanya dan anak itu di mana, dalam 2 jam tanggal 17 September 2016 dia sudah menemukan di RS UIN, jadi Ummy itu mengikuti proses dari awal saya bolak balik. Kalau Clarissa itu yang menggantikan posisi ibu saya yang nggak bisa hadir, karena Clarissa yang menyaksikan sehari-hari ikut jaga Vania selain suster, ikut beli makanan, ikut masakin, jadi bisa bercerita bagaimana saya sayang dengan Vania," cerita Venna Melinda.

Venna dan pengacara juga berharap kalau sidang untuk adopsi ini segera selesai. Mereka ingin di sidang selanjutnya Vania sudah sah sebagai putri dari Venna Melinda.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING