Venna Melinda Bocorkan Ungkapan Sayang Verrel & Athala Buat Vania

Senin, 27 Februari 2017 07:45 Penulis: Cinthya Septavy
Venna Melinda Bocorkan Ungkapan Sayang Verrel & Athala Buat Vania Venna Melinda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kehidupan Venna Melinda semakin berwarna pasca kehadiran Vania Athabina, bayi yang diadopsinya. Venna semakin bahagia karena kedua putra kandungnya, Verrel Bramasta dan Athala, juga sangat menyayangi Vania.

"Luar biasa. Kesayangan Athala juga. Vania sudah 5 bulan. Karena suster baru, aku juga gak pernah ninggalin dia 1 detik pun jadi dia ikut. Alhamdulillah dia enjoy dan gak nangis," ujar Venna Melinda saat ditemui di TPS 14, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

"Walaupun nggak satu darah sudah sayang. Sudah anggep dede sendiri. Gak tahu yah, jodoh kali punya adik," tutur Athala di kesempatan yang sama.

Venna Melinda terharu kedua putranya sangat menyayangi Vania © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoVenna Melinda terharu kedua putranya sangat menyayangi Vania © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Venna pun akhirnya berbagi pada media tentang wujud rasa sayang Verrel dan Athala pada Vania. Tak hanya itu saja, wanita 44 tahun itu juga membocorkan tentang kedekatan putra keduanya, Athala, dengan sosok perempuan pilihan laki-laki 18 tahun tersebut.

"Anak-anakku pada sayang. Verrel beliin baju super girl buat Vania. Athala beli empeng 2 biji. Gak ada suster, Athala jadi suster. Di mobil, Vania diem aja rupanya rambutnya Athala dijambak sama Vania," ungkap Venna.

"Athala belum kenalin. Ada sih saya tahu beberapa. Dia bilang, rumah jangan jauh syaratnya, berat di bensin dan tol. Verrel lucu, kalau Vania gede, cowoknya di test sama dia dan Athala," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING