Punya Fanbase Besar, Penggemar Vania Ada Yang Dari Taiwan Hingga Kanada

Senin, 18 September 2017 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Punya Fanbase Besar, Penggemar Vania Ada Yang Dari Taiwan Hingga Kanada Vania - Venna Melinda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Anak angkat Venna MelindaVania saat ini sudah genap berusia 1 tahun. Meski bukan darah dagingnya, namun Venna mengaku punya ikatan batin yang sangat kuat dengan si cantik tersebut. Bahkan, kehadiran Vania disebut-sebut telah memberikan banyak perubahan dalam hidup wanita kelahiran Surabaya tersebut.

Meski masih berusia setahun, rupanya Vania sudah punya fanbase sendiri loh! Salah satu buktinya, setiap kali foto si cantik itu diposting, banyak sekali komentar pujian yang masuk. Menurut Venna, buah hatinya itu seperti punya magnet yang bisa menyedot rasa sayang dari banyak orang.

"Iya (udah punya fanbase). Yang bikin saya bangga Vania sudah punya fans yang menyayangi dia, jadi bukan cuman keluarga kita aja yang sayang. Vania seperti punya magnet, fansbasenya udah banyak Alhamdulillah," ujar Venna ketika ditemui usai perayaan ulang tahun Vania Athabina yang pertama di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (17/9) malam.

Kecil-kecil, Vania sudah punya fanbase besar © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKecil-kecil, Vania sudah punya fanbase besar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Hebatnya lagi, fans dari Vania tak sekedar datang dari Indonesia loh, melainkan hingga luar negeri. Tentu saja hal ini membuat Venna selaku sang ibunda bangga bukan main. Namun, gara-gara besarnya jumlah fanbase Vania, Venna pun kini harus jadi lebih hati-hati karena alasan tertentu.

"Fansbasenya sampai kita batesin, karena ada dari Taiwan dan Kanada juga, gak cuma Indonesia," sambungnya.

"Iya (bangga), padahal belum setahun umurnya. Cuma jadinya saya nggak boleh ada salah aja. Mereka galak-galak karena mereka sayang sama Vania," pungkas ibu dari Verrell Bramasta itu.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING