SELEBRITI

Lincah - Kecil-Kecil Cabe Rawit, Ini 8 Potret Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Berolahraga

Jum'at, 19 Juni 2020 15:22

Anak Nia Ramadhani (credit: instagram/ardibakrie/ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Kecil-kecil cabe rawit, mungkin istilah inilah yang tepat untuk menggambarkan ketiga anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Betapa tidak Mikhayla, Mainaka, dan Magika yang selama ini dikenal karena wajah dan tingkahnya yang menggemaskan ternyata sangat menyukai olahraga. Tidak sekadar suka, bahkan si sulung Mikhayla pernah menorehkan prestasi di salah satu cabang olahraga.

Beberapa kali Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membagikan momen saat ketiga anaknya berolahraga di akun instagram. Setiap postingan itu pun selalu berhasil menarik perhatian dan banjir pujian.

Jadi penasaran, seperti apa potret Mikhayla, Mainaka, dan Magika saat olahraga? Berikut beberapa potretnya dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Mikhayla Berbakat Gymnastic

Siapa yang menyangka bahwa ternyata Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung Nia Ramadhani ini punya bakat luar biasa di olahraga senam atau gymnastic. Karena bakatnya, tahun lalu Mikhayla mewakili sekolahnya terbang ke Bangkok untuk mengikuti sebuah kompetisi.

Sebagai ibu yang bangga, Nia Ramadhani mengabadikan aksi putri kesayangannya saat tampil. Di foto itu, Mikhayla tampak melakukan gerakan senam dengan anggun dan meyakinkan. Penampilan Mikhayla yang memukau mendapat banyak pujian.

2. Pernah Juara

Tidak tanggung-tanggung, saat berkompetisi di Thailand Mikhayla dan sekolahnya berhasil memperoleh gelar juara. Dengan sangat bangga, di sebuah postingan khusus Nia Ramadhani menceritakan hal itu. Mikhayla dan sekolahnya berhasil mendapat tiga medali emas dan satu medali perak. Kemenangan Mikhayla semakin spesial, sebab berdekatan dengan momen ulang tahun pernikahan Nia dan Ardi Bakrie.

"This is the best wedding anniversary gift from Mikha," tulis Nia saat itu.

3. Hobi Tenis

Tidak hanya Mikhayla, kedua anak laki-laki juga gemar melakukan olahraga. Tenis menjadi salah satu olahraga di gemari Mainaka dan Magika. Meski belum sejago Mikhayla dalam gymnastic, aksi Mainaka dan Magika saat berlatih tenis tidak kalah menarik perhatian. Memakai pakaian dan sepatu olahraga, lengkap dengan bandana, Mainaka terlihat sangat menggemaskan saat menenteng raket.

4. Belajar Olahraga Bela Diri

Setelah belajar olahraga gymnastic, Mikhayla yang dikenal aktif juga mempelajari jenis olahraga lain. Ardi Bakrie pernah memposting video yang memperlihatkan putrinya sedang berlatih tinju. Tentu, Ardi tampak bangga dan sangat mendukung keinginan Mikhayla untuk berlatih olahraga bela diri. Meski belum sempurna, tapi terlihat betul dari kuda-kuda dan gerakan tangannya saat memukul, Mikhayla juga berbakat di olahraga satu ini. 

5. Pengin Jadi Petinju

Seolah tak mau kalah dengan kakaknya yang belajar beladiri, si kecil Magika juga ingin berlatih tinju. Hal ini diketahui dari postingan instagram Ardi Bakrie. Sebuah video yang memperlihatkan si bungsu memakai helm petinju. Mendapati Magika yang terlihat lucu saat memakai helm tinju, Ardi tertawa terpingkal-pingkal sambil sesekali meledek, "Pagi-pagi mau latihan tinju?".

6. Belajar Berenang

Terbaru, Mainaka dan Magika belajar olahraga berenang. Sama seperti saat belajar beladiri, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggunakan jasa pelatih agar kedua putranya bisa lekas berenang. Perlahan namun pasti kedua kakak beradik itu pun mulai bisa mengapung, lalu berenang.

Nia dan Ardi yang mendampingi Mainaka dan Magika belajar berenang tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Alhasil, suara sorak sorai Nia dan Ardi yang kegirangan turut terekam di video.

7. Belajar Berkuda

Ibarat buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, anak-anak Nia Ramadhani tumbuh mengikuti hobi dan kebiasaan orang tuanya. Seperti beberapa waktu lalu, saat Nia Ramadhani sedang menekuni olahraga berkuda. Nia mengajak serta kedua putranya. Seolah ingin mengenalkan Mainaka dan Magika pada olahraga favoritnya itu, Nia menyediakan seekor kuda poni untuk ditunggangi secara bergantian. Meski masih terlihat tegang, tapi helm berkuda yang dipakai membuat Mainaka dan Magika terlihat seperti atlet berkuda cilik.

8. Senam Lagu India

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah contoh orangtua yang sangat mendukung hobi dan bakat anak-anaknya. Terlihat dari cara mereka memfasilitasi anak-anaknya untuk melakukan olahraga kegemaran mereka. Menyukai olahraga gymnastic dan suka menari, Nia dan Ardi mengikutsertakan Mikhayla dalam kelas menari India. Alunan musik India yang menghentak, serta gerakan tariannya yang dinamis, seolah jadi latihan olahraga baru buat Mikhayla.

Itulah di antaranya 8 potret aksi anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat olahraga. Menurut KLovers, kira-kira ada nggak ya di antara Mikhayla, Mainaka, dan Magika yang besarnya akan jadi atlet?


REKOMENDASI
TRENDING