Kehabisan Suara, Charly Van Houten Masuk Rumah Sakit

Jum'at, 27 Maret 2015 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kehabisan Suara, Charly Van Houten Masuk Rumah Sakit Charly Van Houten ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kesehatan musisi Charly Van Houten sempat drop dan dilarikan ke rumah sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hal itu terjadi setelah ia tampil di salah satu acara dan badannya sudah mencapai titik jenuh. Sang istri pun dengan setia menemani Charly ketika dirawat.

"Kecapekan saja habis roadshow. Pada saat nyanyi dia sudah nggak kuat, sudah serak banget. Kalau sebelumnya juga sih batuk-batuk demam," ujar Regina, istri Charly ketika dihubungi via telepon, Kamis (26/03).

Akibat kecapekan Charly sampai kehabisan suaranya. Padahal sebagai seorang penyanyi, suara adalah modalnya yang paling utama. Sang istri pun selalu mengingatkan pentolan Setia Band tersebut untuk menjaga kesehatan.

Charly sempat sakit dan masuk RS Siloan, Kebon Jeruk. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCharly sempat sakit dan masuk RS Siloan, Kebon Jeruk. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ya suaranya habis banget kemarin habis acara di Rempoa harusnya bawain berapa lagu dikurangin karena dia sudah nggak kuat," katanya.

Menurut Regina, Charly kerap telat makan ketika sibuk dengan aktivitasnya. Meski demikian pria kelahiran 5 November 1982 ini tetap harus menjalani berbagai kontrak yang telah ditandatangani. Padahal dokter memintanya untuk beristirahat.

"Istirahat saja, kurangin rokok. Keluhannya dia sakit kepala, batuk, kalau darah sih allhamdullilah bagus hanya tekanan darahnya rendah," tuturnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING