Buru Batu Akik, Charly Malah Dapat Batu Nisan

Kamis, 19 Maret 2015 15:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Buru Batu Akik, Charly Malah Dapat Batu Nisan Charly Van Houten © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Demam batu akik saat ini sedang melanda tanah air. Bahkan demam yang menjangkau semua kalangan masyarakat ini, disebut sebagian orang sebagai jaman batu. Tak terkecuali artis dan pejabat di nusantara, semua sedang terkena demam itu.

Saat media visit di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Rabu (4/3), Charly malah mengatakan kalau sudah bosan tentang masalah batu akik. Vokalis Setia Band itu menuturkan kalau dari dulu ia sudah menyukai batu akik.

"Dulu ya.. Aku suka batu karena ada khodamnya (isian). Tapi sekarang aku udah nggak bermain di wilayah situ. Sekarang cuma untuk keindahan saja," tutur Charly. "Dulu aku bermain di batu mulia, kayak safir dan jamrud," tambahnya.

Foto Charly saat media visit @ KapanLagi.com®Foto Charly saat media visit @ KapanLagi.com®

Charly juga pernah mendapat pengalaman lucu ketika menjual batu akik koleksinya. Pria kelahiran Cirebon ini bercerita kalau ia memperoleh batu yang harganya cuma seratus ribu, tapi saat dijual harganya jadi 5 juta. Ternyata ada keuntungan ketika Charly menyukai batu akik sebelum terkenal seperti sekarang.

Suami dari Regina ini juga mempunyai pengalaman unik ketika berburu batu akik. Dia bercerita, "Dulu di Cirebon aku narik batu sendiri, ada ghaibnya. Bareng sama teman-teman juga. Pernah pas aku tarik, malah batu nisan yang kutarik."

Pelantun tembang Puspa ini, tak hanya meracuni crew-nya untuk memakai batu akik. Anak dan istrinya pun juga ikut-ikutan pakai. Charly menceritakan kalau istrinya memakai batu safir oranye, dan anaknya memakai safir biru.

(kpl/fyk)


REKOMENDASI
TRENDING