Ririn Ekawati: Nggak Pasang Target Umur Untuk Nikah Lagi

Senin, 16 Maret 2015 22:45 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ririn Ekawati: Nggak Pasang Target Umur Untuk Nikah Lagi Ririn Ekawati/©Kapanlagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Aktris cantik yang juga presenter, Ririn Ekawati, sudah lama berjuang untuk membesarkan anak semata wayangnya, Jasmine, yang kini menginjak usia 11 tahun. Suka duka ia rasakan sendiri saat membesarkan putri kesayangannya itu.

Ditemui tim Kapanlagi.com® di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Ririn mengaku bahwa tak ada alasan untuk Jasmine kehilangan figur seorang ayah. “Saat kita pisah nggak ada alasan buat Jasmine merasa nggak dapat kasih sayang ayah. Segala sesuatu untuk Jasmine pasti baik-baik,” jelasnya.

Sebagai seorang wanita mapan dan tergolong masih muda tentunya ia masih ingin untuk mempunyai pendamping hidup. Disinggung soal itu, Ririn yang sangat memprotect anak gadisnya ini menjawab dengan singkat. “Pasti lah. Pengen suatu hari nanti punya pasangan,” ujarnya.

Ririn Ekawati tak mau pasang target untuk nikah lagi/©Kapanlagi.com®/BusanRirin Ekawati tak mau pasang target untuk nikah lagi/©Kapanlagi.com®/Busan

Namun, berkaca pada kegagalannya, kakak kandung aktris Rini Yulianti ini tak mau terburu mencari pasangan, meski ada yang mendekatinya. “Aku ada deket, yang pantas dideketin. Kalau untuk menikah masih panjang, aku pernah gagal jadi hati-hati, sih,” tuturnya.

Soal target, ia juga tak mau ambil pusing. Menurutnya, pasang target kapan menikah lagi hanya akan membuatnya sedih. “Nggak ada target. Karena kalo waktunya sudah dateng dan nggak kesampaian, aku sedih takutnya,” tutupnya.

Wah,seperti apa sih kekasih Ririn Ekawati? Jadi penasaran!

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING