SELEBRITI

Kelelahan, Inul Daratista Tidur dengan Mulut Terbuka di Lobby Bandara

Senin, 01 April 2019 16:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Inul Daratista © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski sudah punya bisnis yang besar dan sukses, Inul Daratista juga masih tetap menjalankan karirnya sebagai pedangdut. Tak jarang dirinya memenuhi panggilan job, entah itu off-air maupun on-air. Dengan segudang aktivitasnya, tak heran jika wanita kelahiran Pasuruan ini punya harta kekayaan yang luar biasa.

Nah yang terbaru, istri dari Adam Suseno itu mengisi sebuah acara manggung di Makassar, tepatnya Stadion 17 Mei. Inul terbang menuju Makassar pada Hari Minggu (31/3), tampil di atas panggung, lalu sudah harus terbang kembali ke Jakarta di hari yang sama.

Tentunya aktivitas padat itu membuat Inul begitu kelelahan. Belum lagi, segudang kesibukan lain sudah menanti penggagas goyang ngebor itu sesampainya di Ibukota.

1. Minum Obat Tidur

Inul lantas memanfaatkan waktu sedapatnya untuk bisa beristirahat sejenak dan memejamkan mata. Ibu satu anak itu rencananya ingin tidur di dalam pesawat sepanjang penerbangan kembali ke Ibukota.

Namun karena efek obat tidur yang sudah terlanjur diminumnya, Inul pun terlelap di lobby bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Dan momen unik saat Inul ketiduran itupun sontak diabadikan oleh salah satu orang terdekat.

"Korban melantonin @inul.d. Belum waktunya pulang udah ditenggak. Tau-tau pesawat delay, jadi tepar di lounge," tulis Dewi Aryani Susana yang mengabadikan foto tersebut pada caption foto postingannya.

Inul sendiri lantas me-repost foto tersebut dengan menambahkan sedikit komentar. "Wong turu difoto mbaaak," tulis Inul singkat.

2. Apa Adanya

Aksi Inul ketiduran itu bukan hal yang memalukan bagi seorang Inul, malahan biasa saja. Seperti diketahui, wanita berusia 40 tahun ini memang dikenal sebagai sosok artis yang sangat membumi dan apa adanya.

Padahal Inul sudah termasuk sebagai salah satu artis yang paling sukses dan memiliki harta berlimpah. Namun Ia sama sekali tak pernah menyombongkan diri meski sebenarnya bisa jika mau.


REKOMENDASI
TRENDING