Keluar Dari Takis Entertainment, Ini Alasan Awkarin Bikin Management Sendiri

Kamis, 18 Januari 2018 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Keluar Dari Takis Entertainment, Ini Alasan Awkarin Bikin Management Sendiri Awkarin © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Memasuki tahun 2018, banyak karya-karya lain yang ingin dikeluarkan Awkarin. Setelah keluar dari Takis Entertainment yang dulu juga menaungi rapper Young Lex, kini Awkarin mulai bisa berdiri sendiri dengan membuat sebuah management yang juga menaungi selebgram-selebgram baru.

Misinya sederhana, cewek yang sempat berhubungan dengan Gaga Muhammad tersebut mengatakan jika ingin mencetak 'The Next Awkarin' yang tentunya dengan imej yang lebih positif.

"Aku lagi fokus sama karir aku sendiri. Aku kan sekarang punya manajemen, kayak sosial media talent manajemen. Aku lagi fokus di sana aku lagi develop talent-talent kayak selebgram-selebgram. Aku pengen kayak ada the next Awkarin tapi di sisi positifnya. Aku pengen mereka jadi the next Awkarin yang aku pegang, aku manage," paparnya.

Awkarin © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahAwkarin © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Dirinya sendiri juga mengaku tak kesulitan 'membimbing' talent-talent yang dia miliki menjadi seorang selebgram.  Hal tersebut dikarenakan pengalaman Karin yang pernah berada di Takis Entertainment.

"Karena aku kan udah tahu cara-caranya, pernah di manajemen juga. Kalau aku bikin bisnis itu kenapa nggak. Aku sudah ada 10 talent sekarang. Anak-anak aku yang followersnya cuma ratusan dulu sekarang sudah diatas seratus ribu semua," tambahnya.

"Itu sekitar dua bulan doang aku mendevelop mereka seperti itu. Aku manage kayak endorsement-nya, job-jobnya," tutup pelantun Candu itu.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING