Ditanya Soal Kematian Oka Mahendra, Begini Reaksi Young Lex

Rabu, 02 Agustus 2017 01:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Soal Kematian Oka Mahendra, Begini Reaksi Young Lex Young Lex © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kematian Oka Mahendra Putra, CEO Takis Management, hingga kini masih meninggalkan banyak pertanyaan. Beragam praduga pun beredar di dunia maya mengenai penyebab pasti kepergiannya.

Ada warganet yang menyebut bila Oka bunuh diri lantaran terlilit banyak hutang setelah management yang didirikan collapse. Ada pula yang menyebut bila mantan kekasih penyanyi Awkarin tersebut berpulang karena sebuah penyakit.

Sebagai sahabat, kabar meninggalnya Oka tentu membuat musisi kontroversial Young Lex begitu terpukul. Namun ketika coba dikonfirmasi perihal penyebab kematian, pelantun tembang Office Boy ini memilih menolak berbicara.

"Haduh aku no comment. Soalnya nggak enak ke keluarganya juga. Pokoknya aku nggak mau menanggapi. Biar itu keluarganya aja yang bicara," kata Young Lex kepada KapanLagi.com® saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7).

Young Lex tolak komentari kematian Oka © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYoung Lex tolak komentari kematian Oka © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Saat diminta komentar terkait sikap keluarga yang cenderung menutupi kematian Oka, bahkan melarang wartawan meliput, Young Lex memberi jawaban dengan bijak. "Saya kurang tahu. Tapi coba Mas lagi di posisi berduka terus ada seperti itu," urainya.

Oka Mahendra Putra meninggal pada Selasa 18 Juli 2017 di usianya yang terbilang muda yakni 22 tahun. Jenazah dikebumikan di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu keesokan harinya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING