Keluarga Risih Dengan Kasus Ibra Azhari

Selasa, 08 Maret 2011 06:06 Penulis: Anton
Keluarga Risih Dengan Kasus Ibra Azhari Ibra Azhari
Kapanlagi.com - Aktor Ibra Azhari kembali tertangkap untuk yang ketiga kalinya dalam kasus dugaan kepemilikan narkotika. Yang terakhir, Ibra malahan ditangkap bersama sang kekasih, Merry Triana. Lalu, apakah pihak keluarga sudah mengetahui dan menjenguk Ibra?

"Keluarga belum ada konfirmasi untuk menjenguk. Nggak ada kabarnya. Yang saya ketahui, mereka merasa risih dengan kejadian ini, apalagi kejadian ini terulang lagi. Ayu, Sarah dan Rahma belum ada tanggapan," ujar kuasa hukum Ibra, Kesanta Tarigan, SH, kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/3).

Sementara itu, di tempat terpisah, Ibra mengatakan jika dirinya mendapatkan support dari keluarga besarnya. Dirinya pun sudah menjelaskan kepada kakak dan adiknya bahwa kasus yang dialaminya saat ini berbeda dengan yang terdahulu.

"Keluarga support dong, pasti support lah. Seperti yang sudah saya sampaikan ke mereka, tuntutan tidak yang seperti dulu lagi gitu lho. Sekarang hukum sudah agak lebih jelas lagi, dakwaan dan tuntutan yang dibuat tidak menggunakan rasio untuk bersosialisasi," ujarnya.

Keluarga Ibra pun diketahui tidak pernah hadir saat dirinya menjalani persidangan. Apakah Ibra tidak merasa kangen dengan keluarganya? "Kalau kangen pasti ada lah pastinya," pungkasnya.   

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING