SELEBRITI

Kembali Berlaga di Lapangan Basket, Denny Sumargo Nyaris Kalah Lawan Pegawai Bank

Minggu, 09 Januari 2022 23:39 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Denny Sumargo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Begitu aktif sebagai Youtuber, bisa jadi tak banyak yang tahu betapa Denny Sumargo masih aktif di lapangan basket. Baru-baru ini ia tanding one on one dengan Bona Siregar, mantan atlet basket Nasional.

Denny mengatakan alasannya menantang dikarenakan dendamnya kepada Bona di masa lalu yang pernah menyikutnya di dalam pertandingan besar nasional.

“Bona ini dulu Junior gua. Jadi kita ini enggak pernah one on one sebenarnya. Tapi pernah ketemu di Liga dan dia main kasar, muka gua disikut. Dan hari ini gua mau balas dendam,” ceritanya dengan penuh canda, belum lama ini.

Momen mencetak poin di antaranya mereka berlangsung sengit. Mereka sempat saling mencoba keberuntungan dengan melakukan 3 point shot. Denny pun menang dengan hasil akhir 24 – 18.

1. Berikan Hadiah

Sebelum pulang, Bona yang kini sibuk berkarir sebagai pegawai BNI itu ingin memberikan hadiah sejumlah uang untuk Denny, namun secara cashless antar rekening BNI.

Denny yang belum punya rekening BNI hendak langsung bergegas ke kantor cabang BNI terdekat, namun dicegah oleh Bona.

2. Cukup dari Ponsel

“Lu cukup buka rekeningnya di handphone doang. Masuk ke microsite BNI, terus lu baca syarat dan ketentuannya dulu. Pilih jenis tabungan antara Taplus atau Taplus Muda. Tapi karena lu udah enggak muda lagi, lu pilih Taplus aja. Isi data diri, upload foto KTP, NPWP, selfie dengan KTP, dan foto tanda tangan. Lu juga jangan lupa aktifin BNI Mobile Banking supaya gampang ngecek hadiah uang dari gue udah masuk atau belum,” terang Bona enteng.


REKOMENDASI
TRENDING