SELEBRITI

Kembali Bernostalgia, Seluruh Penonton Tamagochill Festival 'Berharap Tak Berpisah'

Jum'at, 22 November 2019 22:27 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Semakin meriah gelaran festival musik Tamagochill yang selenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11) membuat penonton seakan tak ingin pulang. Ketika Reza Artamevia naik ke atas panggung untuk menghibur, ia terlebih dahulu menyapa para penonton dan disambut dengan gema tepuk tangan yang heboh.

"Assalamualaikum, apa kabar semua? Dari album pertama saya dan saya ingin persembahkan untuk anda semua, mewakili ketulusan kita. Mudah-mudahan semuanya bisa terhibur," ucap Reza dari atas panggung dilanjut menyanyikan lagu pertamanya.

Setelah itu, dilanjut dengan lagu berjudul Ketulusan menjadi lagu kedua yang dinyanyikan oleh perempuan berumur 44 tahun itu. Saat lagu selesai dibawakan, penonton langsung bertepuk tangan karena kembali bernostalgia lewat lagu-lagu yang dibawakannya.

1. Bawakan Single Anyar Pula

Tak ketinggalan single teranyar Reza yang berjudul 'Selalu Ada' lalu dilanjutkan dengan lagu 'Satu Yang Tak Lepas' juga dipersembahkannya untuk seluruh penonton. Dengan suaranya khasnya yang agak serak terdengar menggelegar seakan menghipnotis setiap penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

"Luar biasa happy banget. Bagi saya, di sini kalian yang datang itu melebihi apa pun, makasih. Apresiasi dari kalian semua adalah penghargaan tertinggi untuk saya," ungkap Reza.

Reza terus membuat penonton bernyanyi menikmati lagu yang dilantunkannya. Tambah lagi pada layar samping kiri dan kanan panggung memunculkan lirik di beberapa lagu membuat penonton seolah karaoke berjamaah.

2. Bawakan 10 Lagu

Membawakan sepuluh lagu dan sebelum menyanyikan lagu terakhirnya, tak lupa Reza memperkenalkan satu per satu para pemain band yang mengiringinya di atas panggung. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton yang hingga saat ini masih ingat akan setiap lagunya.

Ketika lagu 'Berharap Tak Berpisah' dibawakan terakhir, penonton tak hanya bernyanyi tapi juga menari dengan lagu tersebut. Seketika, suasana konser pun menjadi semakin meriah, namun sayangnya, kemeriahan tersebut harus berakhir ketika Reza selesai menyanyikan lagu tersebut.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING