SELEBRITI

Kembali Dekat, Hal Ini Yang Membuat Aming Hubungi Evelyn Lagi

Kamis, 16 Mei 2019 07:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aming - Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rumah tangga pasangan Aming dan Evelyn resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juni 2017 silam. Usai itu keduanya memilih sibuk menjalani kehidupan masing-masing.

Namun baru-baru ini mereka tampak kembali dekat. Bahkan kabar mengatakan bila Aming dan Evelyn sepakat untuk bersatu kembali. Saat dikonfirmasi kebenarannya, Aming hanya meminta didoakan agar hubungannya bisa sampai di pelaminan.

"Semoga dramanya happy ending ya, capek drama terus. Mudah-mudahan yang ini langgeng sampai pelaminan lagi. Karena saya sudah tidak muda lagi," kata Aming ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

1. Awal Kedekatan

Evelyn mengungkap bila sang mantan suami yang pertama kali menghubungi untuk jalin komunikasi. Penyebabnya karena Aming khawatir saat tahu Evelyn tengah sakit.

"Dia yang ngontek duluan. Dia kan orangnya suka khawatir, dikit-dikit khawatir kalau ada apa-apa," ucap Evelyn ditemui di tempat yang sama.

Aming menambahkan, "Waktu itu dia sempat sakit makanya saya khawatir. Dia dari Hong Kong ngeluh kepala benjol sama salah satu sahabat kita. Begitu tahu, akhirnya saya telepon dia. Setelah ditanya kenapa, udah ke dokter belum, tahunya cuma angin doang, baru dari situ komunikasi berlanjut," jelasnya.

2. Evelyn Menyimpan Harap

Lebih lanjut setelah diputus cerai, Evelyn mengaku sempat berharap bila dirinya dan Aming akan kembali bersama. Namun butuh dua tahun lamanya sampai harapan itu menjelma nyata.

"Dia jual mahal, padahal selama dua tahun aku hubungin dia, berharap gitu. Ketika udah nggak berharap, dianya yang sekarang hubungi aku," pungkas wanita yang sempat berdandan bak pria ini.


REKOMENDASI
TRENDING