SELEBRITI

Ditanya Kemungkinan CLBK dengan Aming, Evelyn: Ada Titik Terang

Senin, 29 April 2019 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Evelyn Nada Anjani / Credit: KapanLagi - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani dan Aming sempat jadi buah bibir publik atas pernikahan mereka yang cuma seumur jagung. Kini setelah bercerai, mereka berdua kembali terlihat dekat, terlebih karena postingan foto mesra mereka, di mana Evelin terlihat memeluk Aming dengan mesra.

Tentunya banyak yang penasaran mengenai hubungan Evelyn dan Aming. Apakah mereka balikan? Kepada awak media, wanita yang kini mulai terjun ke dunia hiburan itupun menjelaskan hubungannya.

"Alhamdulillah, lebih enak konfirmasi ke dia, kalau aku takut salah ngomong. Ya Alhamdulillah hubungan kita jadi membaik, apalagi setelah umroh. Banyak yang terkabul, memang kebesaran Allah juga ya. Timingnya ya intinya semua sudah diatur, ada titik terang dan mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar terwujud impian kita. Cita-cita kita terus ya Alhamdulillah bisa menjadi lebih baik bersama dua-duanya ya, jadi ya doain aja menurut aku," ujar Evelyn ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

1. Saling Mengerti

Sejak bercerai, Evelyn dan Aming memang masih tetap menjalin hubungan baik. Namun kali ini, ada suatu chemisty positif yang dirasakan Evelyn mengenai hubungannya.

"Pasti banyak sih pembicaraan itu sudah berkali-kali, mungkin ini gongnya terakhir dari jawaban apa yang kita jalanin selama perceraian kita. Jadi ya Alhamdulillah mungkin dari kemarin-kemarin lebih sekarang jauh lebih bisa bersyukur, lebih bisa saling mengerti dan lebih bisa menerima satu sama lain," sambungnya.

2. Balikan?

Ketika ditanya mengenai kemungkinan CLBK, Evelyn tak memberikan jawaban pasti. Namun kemungkinan itu memang masih terbuka lebar, terlebih jika melihat kedekatan mereka yang semakin kompak saat ini.

"Itu nanti deh, aku belum bisa ngomong apa-apa, nggak boleh sesumbar. Tapi niat kita ya sangat baik," pungkas Evelyn.


REKOMENDASI
TRENDING