SELEBRITI

Kembali Diperiksa Terkait Video Syur, Gisel: Masih Saksi Dong!

Rabu, 23 Desember 2020 16:55 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gissella Anastasia sudah menjalani pemeriksaan tambahan di Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, terkait video syur berdurasi 19 detik yang mana pemain wanitanya disebut-sebut mirip dirinya.

Gisel yang datang sekitar pukul 10.50 WIB didampingi pengacaranya, Sandy Arifin, baru keluar Ditreskrimsus sekitar pukul 15.30 WIB.

"Kita hari ini udah ditanya-tanyain. Kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai. Tadi BAP tambahan saja," kata Gisel.



1. Masih Saksi

Disinggung mengenai status dirinya terkait penyebaran video syur mirip dirinya, Gisel tegas mengatakan dirinya masih menjadi saksi. Status ini masih sama dengan ketika dirinya awal diperiksa Polda Metro Jaya.

"Masih saksi dong," ujar Gisel seraya berlalu pergi menuju mobilnya dengan menerobos kerumunan wartawan.


2. Masih Diselidiki

Sebelumnya Gisel telah menjalani pemeriksaan perdana terkait tersebarnya video syur mirip dirinya pada 17 November 2020. Namun sampai sekarang, kasusnya belum menemukan titik terang soal siapa pelaku sebenarnya.

Selain Gisel, untuk kasus ini, polisi juga sudah memeriksa beberapa saksi lain dan telah menetapkan dua tersangka berinisial PP dan MN atas dugaan penyebaran video asusila tersebut.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING