Kembali ke Indonesia, Ini Sederet Persiapan Astrid Tiar

Sabtu, 27 Mei 2017 18:24 Penulis: Rahmi Safitri
Kembali ke Indonesia, Ini Sederet Persiapan Astrid Tiar Astrid Tiar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kondisi politik Tanah Air belakangan ini memang cukup pelik dengan munculnya demo besar-besaran, bom bunuh diri, kasus korupsi dan lain-lain. Tak hanya politisi maupun aktivis saja, namun dampaknya juga dirasakan oleh kalangan selebriti yang juga ikut turun tangan. Tak mau ketinggalan, aktris cantik Astrid Tiar pun turut berkomentar tentang hal ini.
 
"Pokoknya kita berdoa aja. Ini keutuhan NKRI. Jangan sampai nanti negara kita dipandang negatif lagi di negara lain. Karena kita sekarang lagi dalam tahap memajukan, sudah mulai berkembang," ujar Astrid Tiar saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Minggu (14/5).

Astrid cukup menyayangkan suhu politik Indonesia yang panas mendapat perhatian hingga ke kancah dunia internasional. Selanjutnya ia hanya bisa berharap agar kondisi politik stabil dan Indonesia kembali aman.

Astrid Tiar sudah mempersiapkan barang-barang untuk segera kembali ke Indonesia © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAstrid Tiar sudah mempersiapkan barang-barang untuk segera kembali ke Indonesia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Jangan sampai ini terjadi hal-hal buruk yang tidak diinginkan. Serem banget. Yang udah pernah kita laluin jangan sampai terjadi lagi. Itu dosa dan malunya sampai sekarang mereka masih inget. Jadi jangan sampai terulang lagi. Mau balik Indonesia tahun ini," ungkapnya.

Seperti diketahui, Astrid sudah tiga tahun lamanya tinggal di London, Inggris demi menemani sang suami menempuh pendidikan. Nah, di tahun ini ia akan segera kembali ke Tanah Air. Lantas seperti apa ya persiapannya?

"Kontainer udah rapi. Bawa sepeda bawa apa. Banyak banyak. Kenangan di sana yang sini mungkin agak susah, aku bawa. Yang pasti kontainer udah tersedia untuk bawa barang-barang pulang ke Jakarta. Harus dipersiapkan sekarang, kan tiga bulan," tandasnya sambil tertawa.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING