Kembali Langsing, Simak Cara Indah Kalalo Turunkan Berat Badan

Sabtu, 29 Oktober 2016 11:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Kembali Langsing, Simak Cara Indah Kalalo Turunkan Berat Badan Indah Kalalo © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sepertinya mendapatkan tubuh yang ideal bagi seorang model seperti Indah Kalalo bukan hal yang sulit. Terbukti, meski sudah memiliki tiga anak, bentuk tubuhnya masih kencang dan langsing. Namun, ternyata diakui Indah semuanya tidak mudah dan butuh perjuangan yang keras.

"Semua orang bilang gampang banget ya nurunin berat badan, jangan salah, saya nurunin 26 kg berat badan (setelah melahirkan anak ketiga). Kan saya nggak selalu posting di Instagram kalau lagi olahraga," ujar Indah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Indah pun menjelaskan olahraga apa saja yang dilakukannya untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Mulai dari aerobik, dansa, semua dilakukan untuk mendapatkan tubuhnya kembali.

Indah Kalalo © Kapanlagi/Budy SantosoIndah Kalalo © Kapanlagi/Budy Santoso

"Aku workout satu jam tapi aku usahakan satu minggu tiga kali deh diseling-selingin ada yoga, ada aerobic, brazilian dance, sama triple trap itu kegiatan olahraga sambil dengerin musik. Untuk mengencangkan badan dari atas sampai bawah, aku mix and match sama ngedance juga sama teman aku," jelas Indah.

Indah juga mengatakan tidak melakukan dengan cara yang instan, misalnya  sedot lemak atau minum obat pelangsing. Ia hanya olahraga dan menjaga makanannya.

"Jadi kalau ada yang bilang Indah Kalalo gampang banget nurunin berat badan, tidak, itu susah, nggak ada shortcutnya, nggak ada operasi, terus nggak ada diet yang pakai minum obat, nggak. Aku banyakin makan sayur, buah, walaupun tetap aku juga konsumsi steak, makanan Indonesia yang enak-enak makan nasi. Tapi sekarang aku kurangin semua itu, nasi kalau bisa seminggu sekali saja deh, sisanya protein dan sayur-sayuran," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING