Kena Gosip Miring Jelang Natal, Angel Karamoy: Kasihan Keluarga

Kamis, 08 Desember 2016 17:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kena Gosip Miring Jelang Natal, Angel Karamoy: Kasihan Keluarga Angel Karamoy/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beredar video yang menangkap aktivitas Angel Karamoy di daerah Anyer, Jawa Barat, bersama keluarga Syaiful Drajat, produser dari PH Amanah Surga Production. Daniel Karamoy, selaku kakak dan manajer Angel, langsung membantah gosip kedekatan sang adik dengan Syaiful dan menjelaskan jika aktivitas di Anyer itu adalah bagian dari syuting Surga Yang Ke-2.

Daniel sendiri bingung dengan gosip yang menimpa sang adik, karena tidak ada kedekatan spesial antara keduanya. "Aku bingung ya. Dia kan produser, paling kalau ketemu paling (saling sapa) Hai, Hallo, Permisi," tutur Daniel saat  dihubungi via telepon, Kamis (9/12).

Bahkan, tak cuma Angel saja yang ikut syuting sinetron itu. "Kezia (Kezia Karamoy, adik Angel Karamoy, red) sama Angel syutingnya di situ juga, otomatis ketemu lah. Menurut saya profesional aja. Saya cuma atur jadwal aja. (Dia) Sebagai produser, saya sebagai manajer, urusin adik-adik saya. Yang penting profesional kerja," jelasnya.

Angel kecewa digosipkan miring dengan Syaiful/©KapanLagi.com®/Budy SantosoAngel kecewa digosipkan miring dengan Syaiful/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Lagi-lagi Daniel mengungkapkan jika merasa kasihan dengan Angel. Apalagi gosip ini menimpanya menjelang perayaan Natal. Lalu apa komentar Angel?

"Aku kasihan sih sama dia. (Kata Angel) 'Gue in frame sama ini digosipin, gue bingung, ya udah ntar gue tutup aja deh muka gue. Kasihan sama keluarga kita juga. Udah mau Natal'," ujar Daniel menirukan komentar Angel.

Daniel menegaskan bahwa kedekatan Angel dan Syaiful hanyalah berita yang sengaja diada-adakan. Dia sangat kaget dan kecewa banget. Dia nggak suka umbar-umbar. Ntar tiba-tiba mbak lihat adik saya udah kurus, kan kasihan," ujarnya. 

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING