Angel Karamoy Digosipkan Dengan Produser, Ini Kata Mantan Suami

Rabu, 07 Desember 2016 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Angel Karamoy Digosipkan Dengan Produser, Ini Kata Mantan Suami Steve Rumangkang © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Angel Karamoy dan juga Steve Rumangkang memang telah bercerai, namun baru-baru ini, muncul kabar jika Angel tengah menjalin hubungan dengan seorang produser sinetron. Lantas, apa tanggapan Steven mengenai rumor tersebut?

"Waduh saya sudah nggak ngikutin lagi, sudah nggak ikut campur masalah dia. Nggak bisa nanggepin soal itu, hidup saya sudah masing-masing," ungkapnya saat dihubungi, Rabu (7/12/2016). Dirinya juga baru mendengar kabar angin yang menyebutkan jika Angel sudah menikah. "Baru denger malah, nggak banyak ngikutin lagi soal dia, hidup saya sudah tenang punya banyak kesibukan baru. Begitu juga dia," tambahnya.

Dirinya juga tak ingin berkomentar perihal sang produser yang kabarnya adalah orang ketiga saat Steven dan Angel masih menjadi suami istri. Steven sendiri sudah tak memikirkan hal tersebut.

Steve Rumangkang © Kapanlagi/Budy SantosoSteve Rumangkang © Kapanlagi/Budy Santoso


Meski telah berpisah dan hidup sendiri-sendiri, diakuinya bahwa komunikasi dengan Angel terbilang lancar. Mereka biasa berkomunikasi melalui pesan Whatsapp.

"Komunikasi lancar via Whatssap aja. Itu juga soal anak yg dibahas, nggak berani singgung pribadi buat apa juga," jelasnya.

Begitu pula dengan jalan-jalan dengan anak, Steven tak membatasi Angel untuk bertemu dengan buah hatinya, walaupun dia sendiri tak pernah jalan bersama Angel dan buah hatinya bersama-sama. "Wah nggak pernah, paling anak-anak yang diajak jalan, pas saya nggak ada di rumah. Biasanya dia jemput anak-anak pas pulang sekolah, atau supirnya yang jemput atau kakaknya yang jemput. saya sih bolehin aja, gimanapun dia ibunya anak-anak saya," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING