Setelah Cerai, Bagaimana Dengan Anak-Anak Angel Karamoy?

Kamis, 04 Agustus 2016 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Cerai, Bagaimana Dengan Anak-Anak Angel Karamoy? Steven dan Angel Karamoy © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Angel Karamoy diam-diam ternyata sudah resmi bercerai dari Steven Rumangkang. Kabar ini disampaikan langsung oleh pengacara Angel beberapa waktu lalu. Baik Angel maupun Steven sampai sekarang masih enggan berbicara tentang perceraian mereka. Begitu juga dengan orang-orang yang dekat dengan mereka.

Danny Karamoy, kakak sekaligus manajer Angel; juga tak mau bicara banyak tentang perceraian sang adik. Baginya ia tak berhak untuk membicarakan tentang keluarga adiknya. Danny juga tak mau terlalu banyak bicara soal anak-anak Angel dan Steven.

"Keluarga Steven dan Angel baik saja, anak liburan ke Manado. Kebanyakan (anak) di Kak Steven, kadang ke sekolah bareng Angel. Mereka sempat liburan panjang di Manado; anak, oma, Angel, keluarga besar kumpul. Ya happy," kata Danny saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/8).

Angel masih sering antar anak ke sekolah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAngel masih sering antar anak ke sekolah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ditanya soal anak-anak Angel, Danny bilang dia ingin yang terbaik untuk keponakannya. Ia tak tahu apakah anak-anak Angel sudah tahu soal perceraian orangtuanya. "Kita selalu berusaha melihat kakak paling tua. Pengin adik saya senang, ponakan saya senang, bahagia," kata Danny.

Sempat ada kabar, saat masih proses perceraian Angel dilarang untuk bertemu dengan anak-anak. Danny pun menanggapi kabar tersebut dengan hati-hati. "Proses itu biasa di keluarga deh. Kalau berantem keluarga masing-masing akan mendukung ya. Biarkan mereka selesaikan masalah masing-masing, biarkan mereka nyaman. Angel antar anak sekolah juga dan liburan bareng," jelasnya.

Selain persoalan anak, hal yang seringkali mengiringi perceraian adalah tentang harta gono-gini. Danny langsung menolak membicarakan hal ini. Ia juga membantah kalau ada perselingkuhan di antara Angel dan Steven.

Lebih lanjut Danny menjelaskan kalau Angel punya alasan sendiri kenapa tertutup soal perceraian. "Dari awal sampai akhir keluarga nggak mau diekspose. Bukannya sombong. Masalah keluarga biar mereka selesaikan masalah sendiri," tutupnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING