Kakak Angel Karamoy Bantah Hubungan Adiknya Dengan Produser PH

Kamis, 08 Desember 2016 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Kakak Angel Karamoy Bantah Hubungan Adiknya Dengan Produser PH Angel Karamoy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar kabar yang sempat mengejutkan publik di mana Angel Karamoy dikabarkan menjalin hubungan dengan produser Amanah Surga Production, Syaiful Drajat. Namun sang kakak, Daniel Karamoy, pun membantah isu tersebut saat dimintai konfirmasinya melalui sambungan telepon.

"(Soal video liburan Angel bersama keluarga Syaiful) Aduh apa-apaan, ini kita lagi syuting di Anyer, Surga Yang ke 2. Apa-apaan sih, udah beberapa orang. Ada apa ya? Ya sebenarnya kita mau ambil tindakan atas upload-nya begitu, tapi kata Angel, 'aduh biarin aja deh mereka mau ngomong apa. Orang kita lagi syuting kok, datang aja ke Anyer' " ujar sang kakak saat dihubungi via telepon, Kamis (9/12).

Selain itu sang kakak juga menegaskan kalau seluruh pemain dan kru saat ini tengah berada di Anyer, termasuk Angel Karamoy. Daniel pun kemudian hanya menjelaskan kalau saat ini ia tengah syuting dan tak terlalu peduli dengan isu yang menerpa adiknya seperti menjalin hubungan hingga menikah siri.

Kakak Angel Karamoy bantah jika adiknya tengah menjalin hubungan dengan produser PH © KapanLagi.com/Budi SantosoKakak Angel Karamoy bantah jika adiknya tengah menjalin hubungan dengan produser PH © KapanLagi.com/Budi Santoso

"Ini semua pemain, semua crew syuting di Anyer. Iyah (semua lengkap). Aduh aneh banget itu mbak. Orang kita syuting. (Dikabarkan menikah siri) Aduh, terserah deh mereka mau ngomong apa. Jelasnya kita syuting, di Marbella sampai Sabtu," lanjutnya.

Daniel sendiri sebenarnya cukup merasa risih dengan beredarnya kabar yang menimpa Angel Karamoy. Selain karena dianggap telah mencemarkan nama baik, konfirmasi seharusnya jadi langkah awal sebelum sebuah isu beredar.

"Iya lah, itu namanya pencemaran nama baik. Cuma ngapain gitu-gitu. Aturan konfirmasi dulu, tau-tau emang kita syuting di Anyer. Aneh kan. Karena dari kemaren-kemaren Angel kan orangnya diem," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING