Kenal Vebby Palwinta Melalui Social Media, Baim Wong; Saya Godain Dia Dong

Senin, 25 September 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Kenal Vebby Palwinta Melalui Social Media, Baim Wong; Saya Godain Dia Dong Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Agaknya Baim Wong semakin terbuka mengenai hubungan asmaranya dengan Vebby Palwinta. Yang menarik, baru-baru ini ia pun mengungkapkan pada publik kalau dirinya mengenal pertama kali sosok Vebby Palwinta melalui social media sebelum akhirnya mereka benar-benar mantap berbagi perasaan sayangnya.

"(Awal kenal) Sama kayak yang lainnya, sosial media hehehe, saya godain dia dong. udah lama banget, tahunan. saya dengan orang lain dia dengan orang lain waktu itu saya kembali tiba tiba nyaman. Akhirnya serius sampe sekarang. kita istilahnya nggak pacaran, jalanin akhirnya tiba-tiba jadi. Pasti ada sholat istikharah, masuk ke arah dia itu pasti jawaban doa juga ya. Saya diyakinin kayaknya dia nih," aku Baim saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (20/9).

Baim Wong akui pertama kali mengenal Vebby Palwinta dari social media © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaim Wong akui pertama kali mengenal Vebby Palwinta dari social media © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih jauh, Baim juga mengatakan kalau ia sama sekali tidak mempermasalahkan mengenai perbedaan umur antara dirinya dan Vebby yang terpaut cukup jauh. Malah menurut Baim, ia dan Vebby sama-sama untuk mencoba mengerti dan saling memahami, satu sama lain.

"(Masalah perbedaan usia) Nggak ya, dia bisa menyesuaikan dan saya juga malah kayak sama aja nggak ada perbedaan apa-apa. Lebih ke saling mengerti satu sama lain, kalau saya sih lebih mengerti keburukan dia. Kalau kebaikan kan banyak banget, tapi ketika keburukan udah bisa saya terima, nyesuain, saya maju terus," lanjut aktor tampan 36 tahun itu.

© instagram.com/vebbypalwinta© instagram.com/vebbypalwinta

Baim juga mengaku kalau ia sudah bertemu dengan orang tua dari Vebby Palwinta. Meski tak bisa memastikan kapan ia akan menikah, Baim mengaku kalau ia sudah mempersiapkan diri untuk melamar Vebby dalam waktu dekat.

"(Ketemu orang tua Vebby) Udah alhamdulillah, mereka juga awalnya takut karena pekerjaan saya, dan Vebby juga takutnya saya aneh-aneh. Saya bilang, 'jangan takutlah, kalau udah percaya ya percaya'. (Kalau menikah) Belum lah, baru ke arah pertemuan orang tua dulu, tunangan dulu. Konsep tunangannya udah ada di kepala saya, seru lah, tapi kalau nikahan belum. (Tunangan) Deket sini rencananya, Insya Allah. (Soal konsep menikah) Biasa aja ya, masih belum kebayang kayak gimana, yang penting sah secara negara dan agama, itu dulu sih," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING