Baim Wong Sempat Dilema Kisah Cintanya Jadi Konsumsi Publik

Selasa, 04 April 2017 19:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Baim Wong Sempat Dilema Kisah Cintanya Jadi Konsumsi Publik Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baim Wong merasakan dilema karena kisah cintanya bersama Luthya Suri sudah masuk infotainment. Beberapa orang menyayangkan keputusannya, namun Baim punya beberapa pertimbangan untuk membuat pemberitaan tentangnya ia bagikan untuk dikonsumsi publik.

"Sebenernya juga serba salah ya. Saya dengan adanya infotainment seperti ini terkadang saya juga bingung. Terkadang nggak juga, opini kan beda-beda ya," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

Secara pribadi, ia sebnarnya ingin untuk menyimpan sendiri soal kepribadian hidupnya. Namun, sebagai entertainer ia paham bahwa publik figur adalah milik semua orang. Maka dari itu ia akhirnya membeberkan perihal cintanya ini.

Baim Wong sebenarnya ingin menyimpan sendiri cerita kehidupan asmaranya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBaim Wong sebenarnya ingin menyimpan sendiri cerita kehidupan asmaranya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"'Baim ngapain masuk sini (infotainment)? Entar putus'. Sebenernya saya nggak mau kelihatan (pacaran), biar saya menjalankan hidup saya sendiri dengan problemnya saya. Tapi kan terkadang rahasia nggak bisa terus-terusan di ini (umpetin) sebenernya publik figure juga milik kalian juga," tambahnya.

Tak sekedar pacaran, artis berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk membawa hubungannya bersama sang kekasih ke arah yang lebih serius. Namun saat ini ia memilih untuk menunggu hatinya mantap sebelum membicarakan hal ini lebih lanjut pada keluarga sang kekasih.

"Yang ditunggu sebenernya nggak ada yah. Tinggal kemantepan hati saya aja. Kalo hati saya udah mantep, saya pasti," ujarnya.

Wah, semoga bisa segera terlaksana ya niatan baiknya?

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING