Baim Wong Tinggal Tunggu Kemantapan Hati Untuk Menikahi Pacar

Selasa, 04 April 2017 17:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Baim Wong Tinggal Tunggu Kemantapan Hati Untuk Menikahi Pacar Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baim Wong secara terang-terangan mengutarakan keinginannya untuk segera mengakhiri masa lajangnya pada tahun ini. Hal tersebut semakin menguat dengan makin dekatnya hubungan Baim dengan Luthya Suri, kekasih barunya. Lantas apakah keduanya sudah siap mental untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama?

"Kalau dibilang dia siap, saya juga nggak tahu ya. Saya belum menanyakan ke pihak mereka. Tapi kalau saya, tahun kapan juga siap," ujar Baim saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/4).

Meski begitu, Baim masih belum bergerak untuk meminta Luthya ke keluarganya. Lantas apa sih sebenarnya yang ditunggu Baim dalam momen ini? "Yang ditunggu sebenernya nggak ada yah. Tinggal kemantepan hati saya aja. Kalau hati saya udah mantep, saya pasti," paparnya.

Baim Wong mengaku tengah mencari kemantapan hatinya untuk melangkah meminang sang kekasih © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBaim Wong mengaku tengah mencari kemantapan hatinya untuk melangkah meminang sang kekasih © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak mau pusing-pusing untuk memikirkan tempat dan sebagainya, Baim lebih ingin fokus pada persiapan batinnya. "Lebih ke persiapan batin aja. Sebenernya kalau masalah itu (tempat dan sebagainya) malah menomor sepuluhkan. Kalau bisa nggak ada pesta lah, mahal. Capek," tambah Baim memperjelas maksudnya.

Untuk keputusannya melangkah ke jenjang pernikahan, Baim mengaku sudah menjalankan banyak ibadah. Merasa belum maksimal dan belum mendapatkan jawaban yang pasti dari sang kuasa, Baim masih ingin berkonsentrasi untuk meneruskan apa yang diusahakannya saat ini.

"Sudah menjalankan semuanya sih. Mungkin saya belum rajin kali ya. Tapi kalau untuk doa, untuk salat, untuk apapun itu, yang berhubungan permintaan permohonan, saya sudah ngelakuin. Mungkin belum sering, makanya belum dikasih. Tapi kembali apa yang kita jalanin semuanya dalam kehidupan itu adalah semuanya ada maknanya. Saya sampai umur 35 bentar lagi 36 pasti ada maknanya. Kenapa saya menikah di usia segini. Kenapa dikasih seperti ini, mungkin bagi sayanya juga harus membenahi diri saya sendiri, mungkin. Jadi nggak perlu ada yang ditakutin, semua pembelajaran," pungkasnya panjang.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING