Tak Bisa Diprediksi, Kondisi Kesehatan Julia Perez Sempat Drop

Rabu, 22 Maret 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Bisa Diprediksi, Kondisi Kesehatan Julia Perez Sempat Drop Julia Perez ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis cantik Julia Perez hingga saat ini masih harus menjalani perawatan di RSCM akibat kanker serviks yang ia derita. Pihak keluarga pun mengungkap kondisi Jupe belum juga stabil. Meski kelihatan membaik, namun bisa saja kesehatan Jupe drop lagi.

"Alhamdulillah sudah membaik. Tapi keadaan dia nggak bisa diprediksi. Kayak tadi tiba-tiba ngedrop juga. Tadi HB-nya turun, selang-selang ada yang lepas," ujar Sri Wulansih ibunda Jupe di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

Banyak sahabat yang silih berganti menjenguk Jupe saat wanita tersebut sedang terbaring sakit. Namun ada kalanya teman-teman Jupe tidak bisa langsung bertemu, melainkan harus menunggu keputusan dari dokter.

"Tadi ada Baim Wong sama Rina Nose, itu pun dia menunggu berjam-jam di dalam baru bisa masuk. Mereka harus bersabar karena tadi di dalam ada dokter yang sedang memeriksa. Dan begitu dibolehin masuk, nggak lama karena seperti instruksi dokter nggak boleh lama-lama," tuturnya.

Keluarga Jupe ungkap kondisi artis tersebut. © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoKeluarga Jupe ungkap kondisi artis tersebut. © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Baru-baru ini sempat muncul kabar bahwa Jupe sempat berkata dirinya sudah tak lagi kuat menghadapi penyakitnya. Terkait pernyataan Jupe tersebut, keluarga berpandangan mungkin saja artis tersebut masih dalam pengaruh obat.

"Ya itu bisa-bisa pengaruh obat saja jadi ngomongnya ngaco," tutur Sri. "Ya didoain umurnya panjang, doain biar sehat," tambah Sammy, ayah Tiri Jupe.

Meski demikian keluarga juga tak membantah jika wanita tersebut harus menghadapi masa-masa yang sulit. Jupe yang dulu dikenal selalu enerjik saat ini harus banyak beristirahat karena menjalani perawatan. "Jupe kalau ngerasain sakit itu dan udah nggak kuat, dia nangis. Kalau yang biasa-biasa mungkin tahan. Dia nangis kalau ngerasain sakit di kakinya itu," tandas Sri.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING